Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persikmania Minta Susunan Pengurus Persik Kediri Dirombak

Diposkan oleh : Admin , pada 28 April 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persikmania Minta Susunan Pengurus Persik Kediri Dirombak
VIVA-PERSIK,  Kegagalan Persik Kediri meraup poin sempurna dari PSIS Semarang pada lanjutan kompetisi Divisi Utama musim 2010/11 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, pada Senin (25/4) lalu memukul para Persikmania, pendukung setia mereka.

Penggemar fanatik Persik yang tergabung dalam Gerakan Cinta Persik Kediri meminta agar ada perombakan total di tubuh manajemen.

"Seluruh pengurus harus dievaluasi. Bahkan, kalau perlu Pak Samsul Ashar harus turun dari kursi Ketua Umum. Kami menghendaki seluruh manajemen dirombak total," kata Alif Smith Yoshikatsu, selaku koordinator Gerakan Cinta Persik Kediri, Rabu (27/4).

Para Pecinta Persik Kediri melihat, pengurus Persik saat ini banyak yang tidak paham mengenai sepakbola. Hal itulah yang menjadi penyebab kegagalan Persik untuk dapat kembali ke Superliga Indonesia.

"Pak Samsul Ashar tidak mengerti sepakbola. Ketua Umum harus dipegang oleh orang yang paham tentang seluk-beluk sepakbola. Kalau perlu Pak Iwan Budianto kembali lagi menjadi Manajer Persik," terang Alif.

Revolusi di tubuh manajemen Persik, terus Alif harus segera dilaksanakan. Sebab, apabila Persik tetap dipegang oleh orang-orang yang tidak memiliki kompetensi di bidang sepakbola, maka prestasi tim juara dua kali pada tahun 2003 dan 2006 itu bakal menjadi kenangan.

Hal lain yang selama ini menjadi ganjalan para Pecinta Persik Kediri adalah kualitas pemain Persik yang dianggap kurang. Mereka berharap, pada kompetisi musim mendatang, manajemen dapat membeli para pemain berkualitas.

Terpisah, Sekretaris Umum Persik Kediri Barnadi mengungkapkan, evaluasi memang wajib dilakukan. Dengan evaluasi, maka kelanjutan Persik dapat ditentukan. Evaluasi, imbuh Barnadi, akan dilakukan secara menyeluruh baik manajemen maupun pelatih dan pemain. (goal)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :