Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Foto Dewi Perssik Lagi Mandi Beredar di Internet

Diposkan oleh : Admin , pada 12 Juli 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Foto Dewi Perssik Lagi Mandi Beredar di InternetVIVA-PERSIK,  Foto Dewi Perssik lagi mandi itu diambil dari film Pacar Hantu Perawan. Film itu kabarnya gagal tayang karena dekat dengan awal bulan Ramadhan.

Dewi Perssik alias Depe nam­paknya tak bisa berhenti cari sen­sasi. Setelah dibica­rakan banyak orang tentang operasi kepera­wanan, Depe kem­bali ‘menggo­yang’ de­ngan foto syur­nya.’ Dalam foto yang ter­sebar luas di internet sejak Minggu lalu, Depe terlihat nyaris telanjang.

Dalam foto-foto itu, dia se­dang mandi, badannya hanya terbalut kain transparan warna putih. Plus karena kain itu ba­sah, ‘gunung kembar Depe sa­ngat terlihat jelas menantang.

Benar saja, foto yang di­ambil dari film terbarunya Pacar Hantu Perawan itu lang­sung digunjingkan pengguna Twitter. Ada yang meng­ang­gap biasa saja, tapi ada juga yang bilang cari sen­sasi. Bahkan ada yang menye­butnya sebagai aksi untuk men­dongkrak film tersebut.

Seorang pengguna Twitter mera­sa heran dengan sensasi yang dibikin Depe. “Sensa­sinya @dewiperssik12 gini-gini mulu. Yang positifnya mana?” tulis @rizalwijaya pada Depe.

Namun janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu tak mau mem­berikan penjelasan peri­hal fotonya itu. Dalam account Twitter-nya @dewiperssik12, dia enggan membahas ten­tang beredar foto dirinya yang nyaris telanjangnya itu.

Meski banyak follower-nya yang menanyakan, penyanyi dangdut ini tak menanggapi.

“Ada waktunya nanti saya bahas, saatnya kita mem­per­siapkan diri ini menjelang Ra­madhan. Hayo bareng-ba­reng jangan bahas itu dulu, kita harus bisa menempatkan diri dengan situasi yang ada,” tulis Depe.

“Deraan musibah itu saya anggap sbg tetesan air dingin yg memercik di kepalaku, sy tak tergoyahkn laksana gu­nung dan menancap jauh ke­ dlm kebenaran. dlm wkt sing­kat sy dpt melupkn smua ke­sedihan itu dan wajah sy kem­bali ber­binar menyorotkan caha­ya kemenangan,” tam­bah Depe.

Apakah Depe marah ? “Se­bagai manusia biasa pasti iya. Kyai aja bisa jan­tu­ngan dihina mulu, apabila dika­barkan yang tidak sesuai kenyataanya. Tapi Tuhan lagi uji kesabaran saya, untuk mencapai sesuatu yang di­cita-citakan,” tulisnya lagi.

Pacar Hantu Perawan ada­lah film yang dibintangi Depe bersama bintang porno asal Norwegia, Vicky Vette dan model seksi asal Filipina, Misa Campo. Film ini harus­nya di­rilis tanggal 7 Juli lalu. Namun, dengan alasan menjelang bu­lan puasa, film yang dipro­duseri KK Dheeraj itu ditunda pena­yangannya hingga sete­lah Lebaran.
(RMOL)

Inilah gambar / foto tersebut :
Foto Dewi Perssik Lagi Mandi Beredar di Internet
LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :