Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Jaya Hartono Siap Tukangi Persik Kediri di LPI

Diposkan oleh : Admin , pada 17 Juli 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Jaya Hartono Siap Tukangi Persik Kediri di LPI
VIVA-PERSIK,  Pelatih Jaya Hartono mengaku sangat mendukung jika akhirnya Persik Kediri hijrah ke ajang Liga Primer Indonesia (LPI) seperti yang diwacanakan oleh pengurus dan manajemen tim berjuluk Macan Putih. Mantan pelatih Persib Bandung itupun siap melatih lagi tim yang nantinya berlaga di ajang tersebut.

Hal itu diungkapkan Jaya ketika ditemui di Stadion Brawijaya (13/7), Jaya mengakui dirinya masih ingin melatih di tim yang pernah dia bawa menjadi jawara Liga Indonesia itu. "Saya mungkin akan tetap melatih di sini (Persik, Red), sekalipun nanti tim ini akan bermain di LPI," ucap Jaya.

Keputusan yang dilontarkan Jaya itu bukannya tanpa sebab. Jaya mengatakan bahwa faktor wali kota Kediri menjadi salah satu alasannya bertahan. Dia mengaku sudah diminta langsung oleh Wali Kota Kediri Samsul Anshar untuk melatih Macan Putih di ajang LPI. "Pak Wali sudah meminta saya secara khusus untuk melatih di Persik," cetus Jaya.

Selain faktor permintaan Samsul, pelatih kelahiran Medan ini juga ingin tetap melatih di Kediri yang notebene merupakan tempat tinggalnya bersama keluarga. "Kalau ada yang lebih dekat dengan keluarga itu kan lebih bagus," ujar mantan pelatih Deltras Sidoarjo dan Persib Bandung

Soal keberadaan LPI, Jaya mengungkapkan, dirinya sudah lama tertarik dengan konsep tanpa APBD yang disodorkan di LPI. Dia pun menolak mentah-mentah jika ada anggapan yang menyebut timnya hanya ikut-ikutan masuk ke LPI. "Sejak awal putaran kedua lalu kan kami sudah satu kaki ke LPI. Tapi semuanya kembali ke kebijakan pengurus PSSI yang baru," ungkap Jaya.

Meski demikian, ketika ditanya tentang dari mana sumber pendanaan Persik Kediri nanti jika tidak berasal dari dana APBD, Jaya tidak bisa menjawabnya dengan pasti. "Ya pokoknya berasal dari luar APBD," sebut Jaya.

Apa yang dikatakan Jaya itu setali tiga uang dengan pernyataan Ketua Umum Persik Kediri Samsul Ashar. Pria yang juga seorang dokter tersebut mengatakan bahwa dirinya masih ingin mempertahankan Jaya Hartono sebagai pelatih Persik Kediri. "Kalau ada yang dekat di Kediri sini kenapa harus mencari yang lain," katanya.
(jpnn)
LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :