Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Laudya Chintya Bella, Baru Dapat Lampu Hijau dari Calon Mertua

Diposkan oleh : Admin , pada 11 Juli 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Laudya Chintya Bella, Baru Dapat Lampu Hijau dari Calon MertuaVIVA-PERSIK,  Setelah dua tahun menjalin cinta dengan Chico Jerico, Laudya Cynthia Bella baru mendapat lampu hijau dari sang camer. Apakah keduanya akan segera menikah?

Rasa penasaran menanti kapan Laudya Cynthia Bella dan Chico Jericho naik ke pelaminan, lagi-lagi belum terjawab tuntas. Wajar saja, sudah dua tahun Bella dan Chico merajut asmara. Berkali-kali pula Bella cuap-cuap kepe­ngen nikah muda karena merasa sudah mantap dengan Chico.

Tapi, menurut Chico, kedua­nya memilih tidak ngoyo, step by step aja. Kalaupun ada ke­ma­juan, saat ini Bella sudah ber­ha­sil mencuri hati calon ibu mer­tuanya, Debby Pangga­bean.

Minggu (3/7), Chico me­raya­kan ulang tahun ke-27, sekaligus meresmikan bisnis res­toran Thai­land miliknya. Didampingi ibu­nya, Chico mengaku hubu­ngan dengan Bella berjalan mulus.

“Sampai sekarang masih baik-baik saja,” kata Chico, bintang film Cowok Bikin Pusing itu.

Pasangan aktor dan artis muda yang diketahui beda keyakinan itu, saling memahami pekerjaan dan kesibukan masing-masing. Berbekal saling pengertian itu, mereka cukup langgeng men­jalin asmara.

“Karena kita sama-sama syu­ting, ya saling mengerti saja de­ngan pekerjaan masing-masing,” imbuhnya.

Ibunda Chico mengaku men­dukung hubungan asmara putranya dengan Bella, bekas pacar pembalap Ananda Mi­kola itu.

“Lihat ke depannya saja. Bella itu baik, sopan dan ju­ga cantik,” puji Debby.

Chico berharap hubu­ngan­nya dengan Bella dapat ber­jalan baik. “Ke depannya, ya min­­ta doanya saja. Kalau ada ka­bar baik, pasti akan diberi tahu. Semuanya akan indah pada wak­tunya,” harap Chico.

Dalam suatu kesempatan, Bella mengaku tak sabar untuk segera menikah dengan sang pujaan ha­tinya ter­sebut. Ia pun berencana melepas ma­sa lajangnya di usia 25 tahun. Bahkan, belakangan beredar ka­bar bahwa keduanya sudah bertunangan.

“Aku memang pengen meni­kah, tapi aku nggak pernah bi­lang targetin nikah tahun ini,” ung­kap mojang kelahiran Ban­dung, 24 Februari 1988 itu.

Bella juga mengaku sangat se­rius menjalani hubungan cintanya dengan Chico. Bahkan, bintang sinetron Amira itu sudah mem­bicarakan rencana masa de­pan­nya dengan sang kekasih.

“Sudah dua tahun lebih. Kalau serius sih dari awal kita serius. Ka­rena setiap kali menjalani hu­bungan kita selalu serius. Masak sih main-main,” tuturnya.

Untuk menjaga kelanggengan asmara, Bella mengaku membi­na hubungan pacaran sehat de­ngan Chico. Mereka hanya me­lakukan hal-hal positif.

“Kita cuma melakukan hal-hal positif. Aku hobi ke salon, kita bisa ke salon bareng, travelling, ber­kuda, kita lakukan bersama,” tutur Bella.

Pacaran sehat, menurut Bella, berarti saling percaya, jujur dan terbuka, serta menjaga ko­mu­nikasi. (RMOL)

LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :