Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Paraguay vs Venezuela : Motivasi Aksi Bugil Diosa Canales

Diposkan oleh : Admin , pada 13 Juli 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Paraguay vs Venezuela : Motivasi Aksi Bugil Diosa Canales
VIVA-PERSIK,  Persaingan memperebutkan Copa America 2011 semakin panas. Bukan semata di atas rumput hijau, melainkan juga di luar stadion. Setelah Larissa Riquelme berjanji tampil tanpa busana bila Paraguay berjaya, kini giliran aktris, penyanyi dan model majalah dewasa Venezuela, Diosa Canales.

Dalam akun jejaring sosial Twitter miliknya, Canales dengan lugas mengumumkan kepada para pendukung Venezuela di seluruh dunia akan memberikan yang terbaik bila mimpi La Vinotinto menjadi juara terwujud.

Entah terinspirasi atau justru hendak menyaingi Riquelme, model sekaligus bintang film panas Amerika Selatan itu bertekad tampil polos saat pesta parade juara Venezuela digelar di Caracas. Itu dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih terhadap perjuangan timnas.

”Saya ingin mengumumkan kepada para penggemar saya di seluruh dunia bila tim saya,La Vinotinto,berhasil memenangkan Copa America 2011,saya akan berpose bugil,” tulis Canales di @canalesdiosa.

Seperti halnya Riquelme, Canales juga merupakan sosok populer di kawasan selatan Amerika. Selain berpose di sejumlah majalah pria dewasa, dia pun mahir bernyanyi. Dia juga sempat bermain untuk beberapa judul film panas produksi Venezuela yang diedarkan ke sejumlah negara Amerika Selatan dan Utara. Belum lama ini, Canales bahkan merilis sebuah video tarian striptease lewat internet.

Konon dalam waktu 12 menit, video tersebut telah ditonton lebih dari 34.000 pasang mata. Tentang rencana Canales berpose tanpa sehelai benang bila Venezuela juara, belum ada tanggapan resmi dari para pemain maupun EntrenadorCesar Farias. Namun yang jelas, kabar tersebut akan membuat Jose Salomon Rondon dkk sangat bersemangat menyongsong laga-laga Grup B. Terbukti mereka mampu menahan imbang Brazil dan mengalahkan Ekuador.

Dini hari nanti, Venezuela akan menghadapi Paraguay. Los Guaranies adalah salah satu tim yang tampil cukup baik sepanjang turnamen. Di negara dengan animo sepak bola rendah seperti Venezuela, keberhasilan menahan imbang Selecao dianggap prestasi besar.

Sebab di Venezuela sepak bola adalah olahraga kedua setelah bisbol. Untuk mencari bakat-bakat bisbol ternyata jauh lebih mudah dibandingkan menemukan 11 seniman lapangan hijau. Tak heran seluruh negeri kini berada di belakang para pemain. Apalagi laga-laga Venezuela selalu disaksikan Presiden Hugo Chavez dari layar kaca.

Sang Presiden kini berjuang melawan kanker. Sebelum turnamen digelar, para pemain Venezuela mengungkapkan keinginan membawa La Vinotinto mengejutkan Copa America 2011. Meski tidak menyebut juara sebagai target utama, sejumlah punggawa tim menyebut akan berjuang sekuat tenaga meraih prestasi membanggakan. Hasil positif di Argentina nantinya akan mereka dedikasikan untuk Presiden Chavez. Mereka beranggapan dukungan Presiden Chavez terharap kiprah timnas sangat besar.
(sindo)
LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :