Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Djoko : Perkembangan Persik Kediri Semakin Meningkat

Diposkan oleh : Admin , pada 16 Januari 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

PERSIKMANIA
.VIVA-PERSIK,-  Pelatih Persik Kediri Djoko Malis dihadapkan pada pekerjaan serius setelah timnya hanya bermain imbang menjamu PSS Sleman. Pertandingan yang seharusnya bisa dimenangkan itu menunjukkan betapa belum sempurnanya tim Macan Putih hingga pertandingan ketiga.

Djoko mengakui masih adanya beberapa kelemahan walau secara organisasi tim sudah mengalami perkembangan berarti. Ia menunjuk jumlah gol yang tercipta, di mana tim ungu mengalami peningkatan dibanding pertandingan pertama dan kedua. Dua gol ke gawang PSS Slemen dianggap sebagai keberhasilan dari sisi produktifitas.

Hanya saja itu belum diimbangi konsentrasi lini belakang yang dibayar dengan hilangnya dua angka di kandang. “Dari kualitas pertandingan secara umum ada peningkatan. Sayangnya konsentrasi masih belum sempurna. Ini persoalan yang saya hadapi,” ujarnya kemarin.

Ia menyadari tim harus secepatnya memperbaiki hasil pertandingan. Jika terlambat, maka bakal berpengaruh pada mental bertanding timnya. Ia berharap pertandingan tandang ke markas PSIR Rembang pekan depan bisa dimanfaatkan untuk membayar kegagalan di kandang akhir pekan lalu.

Djoko mengingatkan anak asuhnya agar belajar dari pengalaman. “Itu menjadi pelajaran bagus bagi pemain tentang pentingnya konsentrasi. Saya banyak memiliki pemain muda dan mereka memang masih minim pengalaman dan masih harus banyak belajar,” ucap mantan pelatih Persmin Minahasa ini.

Dari komposisi pemain, ia belum mempunyai rencana melakukan perombakan besar jika melihat evaluasi laga sebelumnya. Djoko pilih memberikan kesempatan dan jam terbang lebih tinggi agar pemainnya agar bisa mengatasi tekanan di pertandingan berikutnya. Tugasnya kini adalah menjaga bagaimana kepercayaan diri pemain masih terjaga. (okezone) Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :