Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Inilah Fakta-Fakta Menarik Dibalik Berciuman

Diposkan oleh : Admin , pada 31 Agustus 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Bagi sebagian orang, ciuman bisa menjadi salah satu cara mengungkapkan ekspresi. Misalnya saja, ciuman di kening yang menandakan rasa sayang, ciuman di pipi untuk mengungkapkan persahabatan, atau ciuman di bibir yang menandakan cinta sekaligus luapan gairah. Namun selain untuk mengungkapkan perasaan, ternyata ada beberapa fakta unik mengenai ciuman.

Awal Mula
Pernahkah terlintas di pikiran Anda, sejak kapan sebenarnya adat berciuman dilakukan? Nah, awal berciuman diperkirakan terjadi akibat proses mengunyah makanan pada mulut seseorang. Ketika bayi yang berusia dini belum bisa mengunyah makanan, timbullah keinginan seorang ibu untuk memberikan makanan itu melalui mulutnya. Pada saat itulah, muncul rasa keterikatan dan kasih sayang.

Membakar Kalori
Berciuman tanpa gairah, akan membuat dua otot pada wajah Anda bergerak. Namun, saat berciuman dengan penuh gairah, maka ada sekitar 34 otot yang bergerak dan bekerja bersamaan di wajah. Setidaknya french kiss mampu membantu Anda membakar 26 kalori tubuh dalam semenit, atau 1.560 kalori tubuh saat berciuman selama satu jam.

Aktivitas Menyehatkan
Ciuman itu adalah aktivitas menyehatkan. Mengapa? Karena saat berciuman, sirkulasi darah akan lebih lancar sehingga memengaruhi keindahan dan kekencangan kulit, serta bisa membantu mempercepat sembuhnya sakit kepala.

Mengurangi Kerusakan Gigi
Ciuman ternyata dapat membantu mengurangi kerusakan gigi. Dengan berciuman, produksi air liur dalam mulut akan meningkat, maka secara otomatis akan membantu membersihkan mulut dari kerusakan gigi.


(cosmopolitan.co/radian). Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :