Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Kali Brantas Kediri Telan Korban Tiga Pemuda Surabaya

Diposkan oleh : Admin , pada 26 Agustus 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Tiga dari lima pelajar asal Surabaya dinyatakan hilang tenggelam di sungai Brantas di dusun Nambangan desa Mengkikis Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri, dan hingga hari ini Minggu (26/8) masih belum ditemukan.

Tiga pelajar yang dinyatakan hilang itu, semuanya adalah warga Dukuh Pakis Surabaya. Mereka adalah Diki (18), Bram Prasetiyo (19) serta Gilang (15).

Kapolsek Purwoasri, AKP Sartana mengatakan, pihaknya telah meminta bantuan tim SAR dari Brimob Kediri untuk melakukan pencarian terhadap ketiga korban yang masih hilang. Namun, pencarian dengan cara menyusuri seluruh bagian sungai itu belum membuahkan hasil. Pagi ini, pencarian kembali diteruskan.

“Pencarian sudah dilakukan sejak tadi malam. Tapi sampai pagi ini hasilnya masih nihil. Kami akan melanjutkan pencarian untuk menemukan ketiga korban tenggelam,” ujarnya.

Diceritakan Kapolsek, sebelum kejadian 5 pelajar ini, berangkat dari Surabaya hendak berkunjung ke rumah temannya di desa mengkikis Kecamatam Purwoasri, mereka kemudian turun dari stasiun Kertosono Nganjuk. Setibanya dari sana kelimanya kemudian memutuskan mandi berenang disungai Brantas.

“Kali pertama yang berenang saat itu, korban bernama Diki, namun karena posisinya berenang terlalu ke tengah, Diki terseret arus,” kata AKP Sartana.

Melihat temannya terseret arus, dua korban lainya Bram dan Gilang bermaksud untuk menolong, Petaka bagi mereka bertiga hingga akhirnya hilang dan hingga sekarang belum diketemukan. Warga yang mengetahui kejadian ini kemudian melapor ke Polsek Purwoasri Kabupaten Kediri. Tim SAR hingga kini masih terus melakukan pencarian.
. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :