Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Rasa Pedas Cabai / Lombok Tingkatkan Libido Seks

Diposkan oleh : Admin , pada 10 September 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Beberapa jenis makanan direkomendasikan untuk meningkatkan hasrat seksual. Istilahnya aphrodisiac, atau makanan yang bisa mempengaruhi libido. Salah satunya adalah cabai (lombok), si pedas yang banyak dikonsumsi orang. Benarkah cabai / lombok benar-benar ampuh ?

Makanan yang dikonsumsi sehari-hari mempengaruhi kondisi organ-organ tubuh, termasuk bagian tubuh yang menunjang aktivitas seksual. Banyak ahli berpendapat jika asupan makanan sehari-hari sudah mencukupi kebutuhan tubuh, suplemen tambahan untuk tingkatkan libido tak lagi diperlukan.

Seperti halnya jahe, tiram, teh, dan juga cokelat, cabai juga baik untuk meningkatkan kualitas hubungan seksual. Cabai memicu adanya endorphin, yang memberikan sensasi senang dan nyaman saat berhubungan seks. Cabai juga meningkatkan sistem saraf dan picu gairah seseorang jadi meningkat.

Menurut Christina Pirello dalam artikelnya di Huffingtonpost, cabai ampuh untuk membuat aktivitas seksual semakin berkualitas. “Cabai merah ampuh 'memanaskan' sesuatu, Endorphin yang dihasilkan sangat sangat bagus untuk seks. Sistem saraf yang meningkatkan gairah juga sangat sangat baik untuk seks yang dahsyat. Kesimpulannya, makanan yang pedas bisa membuat seks makin panas,” kata Pirello.

Selain cabai, makanan yang baik dikonsumsi untuk meningkatkan kepuasan bercinta di antaranya adalah buah pisang, alpukat, juga semangka. Tak cuma untuk fungsi seksual, namun nutrisi di dalamnya juga diperlukan oleh tubuh secara keseluruhan.

(tribunnews). Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :