Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Aksi Foreplay Buat Suami Istri Makin Hot di Ranjang

Diposkan oleh : Admin , pada 20 Oktober 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Semalam, Anda gagal membuat pasangan meraih klimaks saat sesi bercinta. Aksi yang monoton mungkin menjadi penyebab Anda tidak bisa meyenangkannya.

Padahal, Anda dan pasangan hanya butuh kesabaran dalam menikmati setiap aksi berhubungan intim. Tidak perlu buru-buru, tapi nikmatilah saat sesi foreplay atau pemanasan seks.

Foreplay bisa menjadi titik memperlancar pertempuran ranjang kian dahsyat. Tak jarang sepasang suami-istri menggunakan alat bantu untuk variasi pemanasan.

Bantal di ranjang pun bisa Anda manfaatkan untuk memanaskan aksi berhubungan seks bersama pasangan. Pukul lah bagian tubuh pasangan yang sedang Anda incar, namun dengan tekanan yang tak perlu keras. Biar suasana makin intim, lancarkan kata-kata romantis yang membuatnya terlena, sebagaimana dilansir Idiva.

Lakukan secara berulang kali hingga pasangan menyerah dan siap menerima setiap “serangan” yang Anda lancarkan. Saat itulah, aksi bercinta yang Anda berdua lakukan pun menjadi lebih hidup.

Jika cara ini masih belum cukup, Anda bisa melakukan aksi lain yang lebih seru. Anda bisa mengikat tangan sang istri dengan kain yang lembut saat di tempat tidur. Tapi, ikatan tersebut tidak perlu terlalu kuat, di mana pasangan masih bisa bergerak dengan leluasa dan Anda pun bisa melepaskannya dengan cepat.

Kemudian, Anda tinggal melancarkan aksi menggoda sambil membelai tubuh pasangan dengan mesra. Dijamin, pasangan tidak tahan dan ingin menuntaskan sesi tersebut dengan bercinta yang luar biasa.

Bagaimana, penasaran ingin mencoba malam ini ?

(cosmopolitan). Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :