Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Bila Tak Mau Ngeseks, Ayu Azhari Mau Cari Suami Baru

Diposkan oleh : Admin , pada 26 Oktober 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya
Mesti mengurus enam anak seorang diri, Ayu rela. Asal Mike Tramp kerja di luar negeri demi sesuap nasi.

Bolak-balik rumah tangga Ayu Azhari diguncang prahara. Yang paling santer be­lakangan ini, ia dan Mike Tramp dikabarkan bakal bercerai. Alasan uta­ma­nya, keduanya sudah ja­rang bertemu fisik. Namun Ayu te­tap santai menanggapi segala gosip. Kata­nya sih nggak ma­rah sedikitpun na­manya terus dijelekkan.

”Kalau aku sih sah-sah saja ada orang yang tertarik dengan berita aku, dan jadi bahan pem­bicaraan. Aku ambil hikmah­nya saja dan ngambil itu se­bagai sesuatu yang buruk. Si­lakan saja bagi orang yang senang bicarain rumor tak sedap seputar aku,” ucap Ayu.

Dengan alasan cari kerjaan dan sibuk promo album baru band­nya, White Lion, Mike Tramp banyak menghabiskan waktu di luar negeri. Ayu membenarkan kabar itu. Mula­nya ia tak masalah sering ditinggal suami kerja.

”Suami lagi kerja, lagi keliling tur. Dia (Mike) tinggalnya di Indonesia, rumahnya di Indonesia. Cuma kerjanya lebih banyak di luar, karena pangsanya lebih banyak di Amerika dan lebih menguntungkan buat kami kalau dia bekerja di sana. Di sini sifatnya hanya optio­nal saja, pekerjaannya yang lebih me­nguntungkan di sana,” tegas pelantun I Love You So Much ini.

Ayu rela kesepian ditinggal lama suaminya. Ia bersyukur tetap di Indonesia demi me­ngurus seluruh buah hatinya. “Kalau aku me­larang, jadinya repot. Aku nggak apa-apa di sini saja jaga anak. Kalau aku ikut siapa yang jaga anak-anakku,” imbuhnya.

Selain jaga anak, kakak kandung Sarah, Ibra, dan Rahma Azhari ini juga tak kesepian karena dirinya masih laku sebagai artis.

”Mungkin yang menarik, ya aku terima, dijawab saja. Tapi bukan berarti aku berhenti di situ saja. Aku tetap berkegiatan yang bermanfaat buat aku dan anak-anakku, dan kalau bisa berbuat sesuatu untuk masyara­kat,” terangnya.

Emang nggak kangen bercinta nih? Ayu berseloroh tak masalah tidur di ranjang sendiri. Tapi bintang film 'Sst...Jadikan Aku Sim­panan' ini mengaku selalu kesal, jika sudah berduaan di kamar sama Tramp tapi tak me­lakukan hubungan seks.

”Kalau lagi tur ya pisah ran­jang. Nggak apa-apa lah, tapi jangan lama-lama juga. Kalau sama suami mah sering ketemu juga kok, kalau pu­lang ke sini. Paling kitanya begituan (ngeseks). Kalau dia nolak atau capek, nanti aku­nya cari suami baru,” canda Ayu.

Biar jarang di rumah, Ayu tetap menganggap Tramp se­bagai kepala rumah tangga. Sedangkan ia lebih memo­sisikan layaknya manajer dalam keluarga.

“Berkeluarga itu kan me­mang harus team work, ada yang harus dipentingkan. Suami kerja, ya harus di-support, karena itu kan untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Kita berja­lan ber­dampingan, tidak ada yang menda­hului. Dia bekerja, aku yang meng-hand­le tanggung jawab di sini,” paparnya.

Ayu menegaskan, dirinya tetap berusaha tegar menjaga bahtera rumah tangga. Apalagi dengan kondisi keenam anaknya yang beranjak besar dan ada yang mulai masuk dunia hiburan. Itu makanya, Artis Terbaik Festival Film Asia Pasifik 2001 ini lebih mikirin anak ketimbang risau suami di luar negeri.

“Buat kami, orangtua sekarang buat keluarga berkelanjutan ya. Ya Alhamdulillah banyak manfaatnya, lebih baik dan lebih membumi, Anak-anak juga lagi ada yang mau laun­ching album,” tandasnya.

Ayu pernah menikah tiga kali. Yakni dengan Axel Gondokusumo,Teemu Yusuf Ibra­him serta Mike Tramp.

(RMOL). Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :