Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Potensi Wisata Air Sumber Podang Yang Terlupakan

Diposkan oleh : Admin , pada 23 Oktober 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya
Wisata Air Sumber Podang, wisata ini terletak di Dusun Karangnongko, Desa Joho, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Wisata ini berupa bendungan di daerah pegunungan dan sungai yang jernih. Kalau anda ingin kesini dari terminal kota Kediri ke arah barat kira-kira 25 km.

Akses jalan menuju lokasi ini masih terbilang agak sulit karena jalannya masih rusak melewati batuan-batuan yang belum di aspal alias jalan makadam.

Di wisata air Sumber Podang juga sering di pakai untuk berkemah para pelajar, pencinta alam dan Latihan tentara. Namun tempat wisata ini memang tidak populer di Kabupaten Kediri, karena lokasi kurang terawat dan kurang mendapat perhatian dari Pemkab Kediri.

Tempat wisata ini sebenarnya sangat potensi untuk dikembangkan. Di wisata Sumper Podang ini juga ada pertenakan lebah, kalau anda suka madu beli aja disini karena madu disini terjamin dengan keaslianya serta murah.

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnyaKediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya


(Pecinta Alam Cah Kediri). Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :