Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Preview dan Prediksi AC Milan vs Malaga

Diposkan oleh : Admin , pada 06 November 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Prediksi AC Milan vs Malaga - San Siro - Rabu, 7 November 2012, 02.45 WIB.

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
AC Milan sekali lagi berharap tuah San Siro. Kini, stadion San Siro menunggu tamu dari Spanyol. Dalam lanjutan pertandingan Liga Champions Grup C, Rabu (7/11) dini hari WIB nanti, Malaga akan disambut dendam membara oleh Milan.

Dalam perjumpaan pertama saat Milan bertandang ke rumah Malaga, skuad asuhan Massimiliano Allegri itu dikalahkan dengan skor tipis 0-1. Kini Milan siap membalas kekalahan itu dengan balasan yang lebih pedih.

Kemenangan besar Milan atas Chievo akhir pekan lalu menumbuhkan kepercayaan diri yang tinggi bagi anak asuh Allegri. Apalagi kini sang pelatih bisa berbicara dengan penuh rasa percaya diri tentang permainan timnya.

Wajar jika sekarang Allegri bisa berbicara dengan sedikit senyum yang berkembang di bibirnya. Lima kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir membuat posisinya terjepit. Perlahan tapi pasti kini Milan menunjukkan tanda kebangkitannya.

Usai mengalahkan Chievo, mantan pelatih Cagliari itu mengakui kemenangan sangat vital. Jika Stephan El Shaarawy dan kawan-kawan gagal memetik kemenangan dia yakin timnya akan berimbas ke laga-laga berikutnya dan Milan akan mengakhiri musim dengan sangat buruk. Kemenangan 5-1 atas Chievo dianggap Allegri sebagai permainan terbaik kami di musim ini.

Meski dalam beberapa minggu terakhir banyak pihak yang mencibir Milan, namun Allegri selalu percaya skuadnya akan kembali ke jalur juara. Dan menurutnya soal itu hanya masalah waktu saja.

Melawan tantangan Malaga, Allegri nampaknya akan kembali mengandalkan para pemain muda yang dibimbing oleh pemain senior. Riccardo Montolivo yang mulai menunjukkan kebolehannya semenjak bergabung ke Milan akan kembali menjadi andalan.

Di lini depan kemungkinan Stephan El Shaarawy akan kembali dipasang bersama Alexandre Pato dan Bojan Krkic. Khusus bagi Bojan, pemuda asli binaan Barcelona itu juga mulai mencetak gol bersama Milan. Allegri yakin permainan Bojan di belakang dua striker akan memaksimalkan bakatnya.

Sementara itu, pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, sangat mungkin bakal bermain lebih defensif sambil menyiapkan serangan balik. Dengan nilai 9, Malaga sudah pasti tak mau terlalu terbuka dan lebih fokus mengamankan gawang agar tak kemasukan. Dengan hasil seri saja, Malaga sudah cukup aman.

Saat ini Malaga sementara berada di puncak klasemen dengan poin sempurna dari tiga laganya di Grup C. Sementara Milan membuntuti di peringkat dua dengan empat poin. Tempat ketiga dan keempat dihuni oleh Zenit St Petersburg dan Anderlecht dengan nilai 3 dan 1.

Prediksi Susunan Pemain Starting XI :
AC Milan : Abbiati - Abate, Mexes, Zapata, Constant, Ambrosini, Montolivo, Emanuelson, Bojan Krkic, El Shaarawy, Pazzini.
Malaga : Caballero - Jesus Gamez, Demichelis, Weligton, Eliseu, Ignacio Camacho, Iturra, Joaquin, Isco, Portillo, Saviola.

Head to Head AC Milan vs Malaga :
25 Okt 2012 : Malaga vs AC Milan                   1-0     (Champions)

Lima pertandingan terakhir Milan :
04 Nov 2012 : AC Milan vs Chievo                   5-1     (Serie A)
31 Okt 2012 : Palermo vs AC Milan                  2-2     (Serie A)
28 Okt 2012 : AC Milan vs Genoa                    1-0     (Serie A)
25 Okt 2012 : Malaga vs AC Milan                   1-0     (Champions)
21 Okt 2012 : Lazio vs AC Milan                    3-2     (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Malaga :
03 Nov 2012 : Malaga vs Rayo Vallecano             1-2     (La Liga)
01 Nov 2012 : Cacereno vs Malaga                   3-4     (Copa del Rey)
27 Okt 2012 : Espanyol vs Malaga                   0-0     (La Liga)
25 Okt 2012 : Malaga vs AC Milan                   1-0     (Champions)
20 Okt 2012 : Malaga vs Real Valladolid            2-1     (La Liga)
ASIAN HANDICAPS ODDS       -       0  :  ¼

PREDIKSI MENANG   :   Home : 40%  ---  Draw : 30%  ---  Away : 30%

PREDIKSI SKOR   :   AC Milan   2  -  1   Malaga

TIPS        :         AC Milan
. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :