Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Preview dan Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund

Diposkan oleh : Admin , pada 06 November 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund - Estadio Santiago Bernabeu - Rabu, 7 November 2012, 02.45 WIB.

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
Kekalahan Real Madrid 1-2 saat bertandang ke kandang Borrusia Dortmund dua pekan lalu, membuat banyak kalangan terkejut. Wajar memang karena Madrid menjadi salah satu tim yang difavoritkan merebut gelar Liga Champions musim ini.

Lebih terkejut lagi, setelah kemenangan atas Los Blancos, Dortmund menjadi pemuncak klasemen sementara Grup D. Maka tidak ada alasan bagi pasukan Jose Mourinho untuk menganggap remeh Die Borussen di matchday-4 Liga Champions yang akan dihelat di Santiago Bernabeu, Rabu (7/11) dinihari WIB nanti.

Dortmund yang mengawali putaran grup dengan baik, harus mewaspadai balas dendam pasukan Mourinho. Bagaimanapun juga Madrid adalah tim kuat dengan mental juara yang baik. Apalagi suntikan motivasi dari Mourinho akan menjadi kekuatan mereka ketika berlaga di rumah sendiri.

Meski Dortmund dan Madrid pernah merasakan gelar Liga Champions, tapi mental Los Meregues lebih terasah dibandingan pasukan Jurgen Klopp. Artinya, di Barnabeu nanti, hanya ada satu tujuan yang diemban Madrid kala menjamu Dortmund, yakni melakukan balas dendam dua pekan silam saat dikalahkan di Signal Iduna Park. Hanya kemenangan yang bisa memperlancar Madrid melewati grup menuju fase knock-out sekaligus mengkudeta posisi puncak.

Tapi bagi Dortmund, meski pun membawa misi berat untuk meraih kemenangan di hadapan publik ibu kota Spanyol tersebut, namun ambisinya tidak akan pernah padam. Peluang sekecil apapun akan dimanfaatkan semaksimal mungkin demi tiket ke fase knock-out.

Satu lagi keuntungan Madrid menjelang laga nanti yakni keangkeran Bernabeu bagi setiap tamu yang datang. Lihat saja dari 13 laga kandang terakhir yang digelar di Santiago Bernabeu di Liga Champions 12 diantaranya direbut dengan kemenangan. Satu-satunya kekalahan yang diderita saat menghadapi rival abadinya sesama Spanyol, Barcelona.

Belum lagi catatan manis Madrid ketika menghadapi klub-klub asal Jerman. Dari 23 kali menjamu tim Bundesliga, 18 berhasil diakhiri dengan kemenangan. Sebaliknya Dortmund datang dengan rekor kurang meyakinkan saat berlaga di Spanyol. Enam kunjungan terakhir ketika berhadapan dengan tim La Liga, tak satupun berhasil direbutnya dengan kemenangan. Hasil terbaiknya tiga kali bermain imbang dan tiga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Sudah pasti statistik di atas sangat tidak menguntungkan bagi Dortmund. Apalagi dalam pertandingan nanti, Die Borrusen kemungkinan besar tidak diperkuat kaptennya Sebastian Kehl yang mengalami cedera patah tulang hidung saat berlaga di Budesliga.

Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Real Madrid : Casillas - Ramos, Albiol, Pepe, Arbeloa, Luka Modric, Essien, Di Maria, Mesut Ozil, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.
Borussia Dortmund : Weidenfeller - Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer, Gundogan, Leitner, Gotze, Reus, Grosskreutz, Lewandowski.

Head to Head Real Madrid vs Borussia Dortmund :
25 Okt 2012 : Dortmund vs Real Madrid             2-1     (Champions)
20 Agt 2009 : Dortmund vs Real Madrid             0-5     (Friendly)
25 Feb 2003 : Dortmund vs Real Madrid             1-1     (Champions)
19 Feb 2003 : Real Madrid vs Dortmund             2-2     (Champions)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid :
04 Nov 2012 : Real Madrid vs Real Zaragoza        4-0     (EPL)
01 Nov 2012 : Alcoyano vs Real Madrid             1-4     (Copa del Rey)
29 Okt 2012 : Mallorca vs Real Madrid             0-5     (La Liga)
25 Okt 2012 : Dortmund vs Real Madrid             2-1     (Champions)
20 Okt 2012 : Real Madrid vs Celta Vigo           2-0     (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Borussia Dortmund :
03 Nov 2012 : Dortmund vs Stuttgart               0-0     (Bundesliga)
31 Okt 2012 : Aalen vs Dortmund                   1-4     (DFB Pokal)
27 Okt 2012 : Freiburg vs Dortmund                0-2     (Bundesliga)
25 Okt 2012 : Dortmund vs Real Madrid             2-1     (Champions)
20 Okt 2012 : Dortmund vs Schalke                 1-2     (Bundesliga)
ASIAN HANDICAPS ODDS       -       0  :  1¼

PREDIKSI MENANG   :   Home : 80%  ---  Draw : 15%  ---  Away : 5%

PREDIKSI SKOR   :   Real Madrid   3  -  1   Dortmund

TIPS        :         Real Madrid
. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :