Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Macan Putih Berencana Rekrut Tiga Pemain Impor

Diposkan oleh : Admin , pada 25 Januari 2013

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Persik Kediri berencana merekrut tiga pemain asing untuk kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia 2013. Dimana tiga pemain asing tersebut diharapkan dengan kualitasnya bisa mengangkat kualitas pemain lokal.

Pelatih Persik Kediri, Aris Budi Sulistyo memgatakan, sejumlah pemain asing memang sudah terlihat mengikuti seleksi yang masih dilakukan. Beberapa di antaranya adalah Eqiwatu Godstime Olisa mantan pemain PSMP Mojokerto. Namun, kualitas dari Olisa masih kurang memuaskan.

"Cara ia mengontrol bola masih kurang," kata Aris Budi, Kamis (24/1/2013).

Dijelaskan Aris Budi Sulistyo, sebenarnya ada banyak pemain asing yang mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi, namun mereka belum datang. Manajemen juga berharap Oliver Makor untuk kembali bergabung dengan Persik.

"Manajemen sempat menghubungi Oliver Makor, namun sampai saat ini belum ada kepastian. Kami berharap, ia bisa bergabung kembali ke Persik," ucap Aris Budi.

Hingga saat ini, menurut Aris Budi, sudah ada sekitar 40 pemain yang mengikuti seleksi di Persik Kediri untuk musim kompetisi tahun ini. Jumlah itu sudah dikurangi dari sekitar 50 pemain yang mendaftarkan diri.

Manajemen, ungkap Aris Budi, memberi waktu sekitar dua pekan untuk menyeleksi para pemain tersebut. Diharapkan, pada akhir pekan ini sudah ada nama-nama hasil seleksi untuk disiapkan menjadi pemain inti Persik Kediri.

TENUN IKATKAOS KEDIRIBATIKJersey Bola Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :