Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Testing Fortune Udo di Dua Laga Uji Coba

Diposkan oleh : Admin , pada 31 Maret 2014

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Persikmania tidak perlu menunggu hingga pertandingan melawan Persija Jakarta pada 12 April untuk menyaksikan penambilan bomber Fortune Udo. Karena Macan Putih akan menggelar uji coba sebelum menghadapi Persija Jakarta. "Kami akan dua kali uji coba," ujar pelatih sepak bola Persik Kediri Aris Budi Sulistyo, kemarin.

Dua uji coba diagendakan karena Persik masih punya waktu 28 hari sebelum menjamu Persija. Diharapkan, dengan dua kali latih tanding, striker gres Udo bisa segera padu dengan Khusnul Yuli Kurniawan dkk. Sehingga, saat menjamu Macan Kemayoran, Udo sudah tune in.

Selain itu, pertandingan uji coba sangat dibutuhkan Macan Putih untuk menghilangkan kejenuhan pemain. Jarak pertandingan Persik melawan tuan rumah Persijap Jepara pada 10 Maret dengan laga menghadapi Persija cukup lama, yaitu 32 hari. Sehingga, dikhawatirkan pemain mengalami jenuh karena hanya berlatih dan berlatih saja. "Kami juga butuh memanasi mesin sebelum menghadapi Persija," ujarnya.

Lalu siapa lawan yang akan dihadapi Persik?. Aris enggan mengungkapkan secara detil identitas dua lawan yang dibidiknya. Hanya, dia memberi gambaran, dua klub yang akan menjadi mitra latih tanding Khusnul dkk adalah dua klub yang berbeda level. "Kami akan uji coba melawan klub lokal dan divisi utama," ujarnya.

Pemilihan dua tim yang kualitasnya berada di bawah Persik tersebut bukan tanpa alasan. Persik ingin mengoptimalkan kerja sama tim dan penyelesaian akhir. Dari enam laga yang dilakoni Persik di pentas Indonesia Super League (ISL) 2014, Macan Putih merupakan tim yang paling jelek dalam urusan mencetak gol. Persik hanya mampu mencetak tiga gol. Ketiga gol Macan Putih disumbangkan gelandang Tamsil Sijaya, Ngon Mamoun, dan striker Jean Paul Boumsong.

Ironisnya, Persik juga menjadi tim yang paling banyak kebobo lan. Total gol yang telah bersarang ke gawang Macan Putih sebanyak 13 gol. Sehingga, Persik harus puas berada di dasar klasemen sementara wilayah barat.

Sementara itu, kemarin, Persik kembali menggelar latihan di Stadion Brawijaya. Latihan dimulai pukul 15.30 hingga 17.30. Semua pemain hadir dalam latihan perdana setelah training centre (TC) fisik.

Dalam latihan tersebut, pelatih Aris lebih menekankan pada kerja sama pemain dan penyelesaiaris akhir. Udo yang menjadi tukang gedor berhasil menunjukkan kelasnya. Dia beberapa kali mencetak gol dan memberikan assist pada pemain yang lain. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :