Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Kediri Berharap Dapat Donatur

Diposkan oleh : Admin , pada 15 Januari 2015

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi menjatuhkan "vonis" berat terhadap Persik Kediri. Tim legendaris Indonesia itu batal tampil di kasta kompetisi tertinggi lantaran kesulitan dana.

Keputusan itu diumumkan CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono seusai rapat pleno, lusa lalu di kantor PT Liga Indonesia. Langkah tersebut diambil PT Liga untuk memproteksi klub dari kesulitan finansial ketika kompetisi tengah berjalan.

Tim berjuluk Macan Putih tidak sendiri. Persiwa Wamena juga mengalami nasib serupa. Tim berjuluk Badai Pegunungan itu gagal tampil dari ISL musim depan karena alasan sama: krisis keuangan. - Catering Murah -

Meski keikutsertaan Persik telah dicoret, manajer Persik, Anang Kurniawan menyatakan akan tetap berjuang agar timnya bisa mentas di panggung kompetisi tertinggi di Indonesia itu. Anang masih berharap keajaiban itu tetap ada walaukemungkinannya sangat kecil. Dia pun pasrah bila nantinya Persik hanya bisa bermain di Divisi Utama.

"Bila tidak ada mukjizat, bagaimapun juga, tidak bisa berlaga di ISL. Begitu juga, apakah ada mukjizat di Divisi Utama, seandainya kami benar-benar tidak bisa di ISL. Tetapi, kami tetap berusaha," ujar Anang.

Diakui staf ahli Walikota Kediri itu, biaya operasional tim membengkak ketika berlaga di ISL. Masalah keuangan mulai mendera tim ketika klub diharamkan "menyusu" dari dana APBD. Mengikuti kompetisi seperti makan buah simalakama ketika sulit mencari sponsor.

"Untuk bisa bermain di ISL, paling tidak kita memerlukan anggaran antara Rp 15-18 miliar. Sementara, sekarang ini, kami sulit mendapatkan donatur," aku Anang Kurniawan. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :