Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Ramadhan Saputra Tetap Akan Tagih Persik Kediri

Diposkan oleh : Admin , pada 18 Januari 2015

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Stoper Ramadhan Saputra meninggalkan Persik Kediri dan memilih Martapura FC sebagai tempat berlabuh di kompetisi musim depan. Meski sudah merumput di Martapura FC, Ramadhan masih berusaha mendapatkan empat bulan gaji yang belum dibayar manajemen Persik Kediri.

"Saya sedang berusaha mendapatkan empat bulan gaji saya yang belum dibayarkan manajemen Persik. Mereka berjanji akan melunasinya, tetapi sampai sekarang belum ada kabar. Bahkan manajemen sulit ditelepon," ujar Ramadhan kepada Harian Super Ball.

Menurut Ramadhan, tidak hanya dirinya yang berusaha mendapatkan empat bulan gaji. Seluruh pemain lain di Persik juga belum menerima haknya sebagai pemain profesional. "Kalau pemain lama, tidak cuma empat bulan gaji, tetapi 25 persen kontrak juga belum dibayar manajemen. Kami akan mengadukan ini ke PT Liga Indonesia agar bisa segera diselesaikan," terang Ramadhan.

Kondisi keuangan yang buruk dari manajemen Persik itulah yang membuat Ramadhan enggan melanjutkan kontraknya di Persik. "Kalau masih di Persik, saya khawatir mereka kembali menunggak gaji pemain. Lebih baik saya pindah ke klub yang lebih baik. Tetapi saya dan teman-teman akan tetap berusaha mendapatkan sisa gaji yang menjadi hak saya," papar Ramadhan.

(TribunNews.com) Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :