Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Kediri Degradasi ke Liga Nusantara ?

Diposkan oleh : Admin , pada 22 April 2015

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Kompetisi Divisi Utama musim 2015, bakal diikuti sebanyak 55 peserta dan dimulai pada 26 April mendatang. Namun, tidak akan diikuti Persik Kediri dan Persiwa Wamena.

Karena itu, keduanya terus berjuang supaya tidak terdegradasi dan bisa tetap berlaga di Divisi Utama. Terlebih, Persik dan Persiwa jika sebenarnya merupakan peserta Indonesia Super League (QNB League) musim ini.

"Dua klub tersebut seharusnya degradasi dari Divisi Utama. Namun, ada permohonan dari Kediri dan Wamena untuk tidak terdegradasi dari DU musim depan, karena mereka sebenarnya peserta ISL. Jadi semestinya, mereka musim ini tidak ikut kompetisi di ISL dan akan terdegradasi ke DU musim depan," ujar CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono

"Itu bukan domain kami untuk menjawab, itu domain PSSI. Kalau PT Liga, mereka terdegradasi dari DU untuk musim depan. Karena, mereka sudah valid untuk peserta Divisi Utama musim ini, tapi mundur dan harus terdegradasi dari Divisi Utama lagi," pungka Jokdri.

(sumber: bola.net) Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :