Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Gudang Garam Siap Urunan Buat Persik Kediri

Diposkan oleh : Admin , pada 19 Januari 2015

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

PT Gudang Garam Tbk siap ikut patungan dalam batas wajar membantu membiayai Persik Kediri. Menurut warta Tribunnews.com pada Senin (19/1/2015), patungan atau urunan itu merupakan bentuk tanggung jawab sosial emiten Bursa Efek Indonesia (BEI) itu sebagai warga Kediri.

"Kami siap berpartisipasi untuk urunan membiayai Persik dalam batas yang wajar," ungkap Iwhan Tricahyono, Kepala Bidang Humas Gudang Garam.

Dijelaskan Iwhan, urunan dalam batas wajar ini dilakukan mengingat pengeluaran pembiayaan dari emiten berkode GGRM harus dipertanggungjawabkan kepada para pemegang saham.

Sementara itu, Anang Kurniawan, mantan Manajer Persik usai mengikuti pertemuan berterima kasih karena Gudang Garam telah berkomitmen untuk membantu urunan guna membiayai Persik. "Pada prinsipnya PT Gudang Garam siap suport Persik pada 2016," jelasnya.

Dijelaskan Anang, bentuk kerja sama dan detail teknisnya akan dibicarakan menyusul. Sebelumnya, pihak manajemen Persik telah mengajukan penawaran dalam bentuk sponsor dan kerja sama.

Pihak manajemen Persik sendiri masih akan melakukan pertemuan lagi dengan pangurus untuk membicarakan hasil pertemuan dengan pihak Gudang Garam. "Nanti akan ada pertemuan lanjutan lagi dengan pihak PT Gudang Garam," tambahnya.

Anang sendiri masih berharap ada jalan bagi skuad Persik untuk mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL). "Nanti kalau kemampuan finansial kami sudah cukup kami akan melaporkan ke PSSI. Diharapkan sebelum RUPS PSSI, terkait kebutuhan finansial ini sudah dapat teratasi," tandasnya.

Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :