Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Kediri Fokus Kembalikan Mental Tanding

Diposkan oleh : Admin , pada 16 April 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK. Selain fokus lepas dari zona degradasi dari klasemen SuperLiga, Persik Kediri juga tengah melakukan persiapan menghadapi laga perdana Piala Indonesia lawan PSBI Blitar, Sabtu besok(17/4).
             Pelatih Persik, Agus Yuwono mengatakan, fokus utama yang harus dibenahi pada anak asuhnya adalah mengembalikan mental tanding pemain. Maklum setelah ditahan imbang di kandang sendiri oleh Persitara 1-1, membuat kondisi pemain sedikit turun.
             Agus yang hanya memiliki sisa waktu dua hari untuk menghadapi PSBI, menginginkan semua pemainya melupakan hasil imbang dan konsentrasi penuh menghadapi PSBI. “Kini kami tengah fokus menghadapi PSBI di ajang Piala Indonesia, semoga saja mental anak-anak usai ditahan imbang Persitara lalu bisa lebih baik,” kata Agus......
             Untuk menghadapi PSBI, kemungkinan besar Agus juga banyak melakukan rotasi pemain untuk menjaga kondisi pemain inti. Beberapa pemain lapis dua yang selama ini kurang mendapat kesempatan turun akan dimanfaatkan semaksimal mungkin.
             Meski PSBI adalah tim Divisi Utama, namun Agus tetap tidak mau menganggap remeh kekuatan mereka. Menurutnya materi pemain yang dimiliki PSBI justru banyak pemain yang berkualitas. “Saya tidak mau menganggap remeh kekuatan PSBI, justru mereka akan menjadi kuda hitam yang mengancam,” tambah Agus Yuwono.
             Sementara itu Iwan Budianto yang turun gunung untuk membantu Manajer Persik, dr.Samsul Ashar, mengatakan bahwa, jadwal pertandingan yang dilakoni Macan Putih memang cukup ketat. Makanya dia berharap kepada pelatih dan pemain untuk bisa menjaga kondisi masing-masing. Di ajang Piala Indonesia nanti, Iwan juga menginginkan hasil makisimal.
            “Piala Indonesia juga menjadi ajang bergengsi bagi kami, jadi kami menginginkan target yang maksimal. Semoga saja pemain dan pelatih benar-benar bisa menjaga kondisi masing-masing. Sebab, jadwal yang harus dilalui cukup padat dan melelahkan,” kata Iwan Budianto alias IB.




(sumber:surabayapost) Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :