Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Panpel Persik : Bonek Dilarang Masuk

Diposkan oleh : Admin , pada 09 April 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

           Pertarungan dua tim papan bawah, antara tuan rumah Persik Kediri kontra Persebaya Surabaya dalam lanjutan laga Indonesia Super League (ISL) 2009/10 di Stadion Bhrawijaya Kediri, pada 29 April mendatang dipastikan berlangsung panas.
          Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Persik Kediri, Bambang Sumarjono memberikan kebijakan untuk memboikot Bonek, sebutan suporter tim ‘Bajul Ijo’ dan mewajibkan penonton mengenakan seragam khas Persikmania, ungu-ungu.......
          “Seluruh stadion diisi oleh Persikmania berseragam ungu, itu wajib. Dengan demikian kita bisa mendeteksi oknum luar yang masuk dengan membayar. Itu sebagai daya tangkal untuk menghindari hal buruk yang kemungkinan terjadi,” ujar Bambang Sumarjono, Kamis (8/4/2010).
          Selain itu, imbuh Bambang, panpel akan mengoptimalkan peran range tiga dan memberikan surat kepada sekretariat bonek yang ada di pusat untuk tidak datang. “Itu komitmen kami. Kita perkirakan diatas tanggal 11. Sebelum tanggal 15 saya harus bersikap, dan pihak keamanan sudah memberikan sinyal,” terang Bambang Sumarjono.
          Persik saat ini bercokol di peringkat 12 klasmen sementara dengan jumlah poin 34 dari 28 laga. Sedangkan, Persebaya berada empat setrip dibawahnya dengan poin total 30 dari 27 laga.

( sumber : beritajatim ) Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :