Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Kediri Dipastikan Dapat Kucuran APBD Lagi

Diposkan oleh : Admin , pada 22 Juli 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Selain Dapat Dari APBD Juga Dapatkan Dari PAK

VIVA-PERSIK,  Kebahagiaan ganda dirasakan paraPersikmania julukan suporter tim Persik Kediri. Selain timnya memastikan lolos ke babak semifinal Piala Indonesia (PI) 2010 untuk pertama kalinya, Skuad Macan Putih juga dipastikan masih akan mendapatkan kucuran dana dari APBD Kota Kediri, sehingga eksistensi tim yang pernah dua kali juara tersebut masih bisa terus bertahan.

Menurut Humas Persik Kediri Nur Muhyar, saat ini pihak Pemkot Kediri sedang membahas anggaran yang bisa dipakai musim depan. "Kami sedang membahas masalah anggaran Persik di PAK," terang pria yang juga Kabag Humas Pemkot Kediri itu.

Menurutnya, tahun ini Persik Kediri kembali akan mendapatkan tambahan dana dari Perubahan Anggaran Keuangan (PAK). "Selain anggaran yang sudah (APBD), tahun ini juga juga ada alokasi dari PAK untuk Persik," tandas pejabat asal Trenggalek tersebut.

Hanya saja, Nur Muhyar mengelak ketika ditanya berapa jumlah anggaran yang diterima Persik Kediri dari PAK tersebut. "Masih dibicarakan, berapa kebutuhannya dan berapa dana yang tersedia," jawabnya.

Namun, diperkirakan jumlah anggaran dari PAK untuk tim Kota Tahu tersebut tak beda jauh dengan anggaran PAK musim sebelumnya. Yakni sekitar Rp 7,5 miliar. "Kami belum bisa menyebut besarannya karena masih dalam pembahasan," sambung Nur Muhyar.

Sementara itu selain dari PAK, Nur Muhyar juga memastikan bahwa untuk musim depan Persik Kediri juga akan mendapatkan dana dari APBD. Sehingga tim berkostum khas ungu-ungu tersebut tetap akan bisa berlaga meski di Divisi Utama Liga Indonesia. "Anggaran tetap kami sediakan, di manapun level komopetisi yang akan diikuti oleh Persik," pungkas Nur Muhyar.
(sumber:radarkediri)

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :