Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

PSBI Blitar Belum Tentukan Pemain Untuk Musim Depan

Diposkan oleh : Admin , pada 20 Juli 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Belum Lakukan Evaluasi dan Akan Tentukan Pelatih Dulu

VIVA-PERSIK,  Nasib pemain PSBI Blitar sedang tidak menentu. Siapa penggawa Singo Lodro -julukan PSBI Blitar- musim lalu yang bakal dipertahankan belum ada kepastian. Sebab sampai sekarang, manajemen belum menggelar evaluasi dari hasil kompetisi Divisi Utama pada musim 2009-2010 yang lalu.

Kondisi tersebut tentu saja membuat sejumlah pemain dilanda perasaan harap-harap cemas. Itu bisa dimaklumi karena mereka sangat menunggu kepastian dari manajemen. Apakah pada musim mendatang tetap dipertahankan PSBI Blitar atau tidak. Jika tidak, pemain bisa segera mencari klub baru.

Manajer PSBI Blitar Herry Noegroho saat dikonfirmasi menyatakan, pihaknya tidak akan memberi rekomendasi nama pemain kepada pelatih. Menurut dia, masalah pemain diserahkan kepada pelatih. Artinya, pelatih baru yang diberi wewenang memilih pemain. Termasuk pemain-pemain yang telah membela PSBI Blitar musim lalu.

“Terserah pelatih nanti maunya pemain yang seperti apa. Yang pasti, kali ini kami memberikan wewenang untuk itu kepada pelatih,” ungkap Herry Noegroho. Langkah itu ditempuh, belajar dari musim lalu dimana hasil yang dicapai PSBI Blitar jadi kurang maksimal.

Tahun lalu, manajemen lebih dulu menentukan pemain-pemain yang direkrut kemudian diserahkan kepada pelatih (Putut Wijanarko). Keputusan seperti itu dianggap tidak efektif karena belum tentu sesuai dengan keinginan pelatih. Maka dari itu, musim ini kita rubah demi kebaikan PSBI Blitar. Untuk masalah teknis, nanti diserahkan pelatih.

Belajar dari pengalaman musim lalu, manajemen tidak buru-buru menggelar persiapan. Manajemen bakal menentukan pelatih terlebih dulu sebelum melakukan latihan. Kalau sudah mendapatkan pelatih, baru manajemen akan membentuk tim. Diharapkan pemain-pemain yang diseleksi sesuai karakter dan keinginan pelatih.

“Dengan demikian, kita berharap akan mendapatkan tim yang solid dan disegani lawan. Dan yang penting juga prestasi PSBI Blitar lebih dibandingkan pada kompetisi kemarin,” pungkas pria yang juga Bupati Blitar ini. (sumber:radartulungagung)


PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :