Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Polling Pelatih Persik , Jaya Hartono Ataukah Aji Santoso ?

Diposkan oleh : Admin , pada 16 Agustus 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Forum Komunikasi Suporter Persik Tak Mau Ikut Campur

VIVA-PERSIK,  Forum Suporter Kesebelasan Persik Kediri mendesak manajemen Persik segera merekrut Jaya Hartono sebagai pelatih. Mantan pelatih Persik kediri tersebut dinilai cukup menguasai seluk beluk tim dan memiliki kwalitas yag bagus.

Siapa Pelatih Persik Kediri Yang Layak Direkrut Untuk Musim Depan ?

Koordinator suporter Persik Kediri wilayah Kabupaten Kediri Widodo menjelaskan, desakan untuk merekrut Jaya Hartono menanggapi pemecatan Agus Yuwono sebagai pelatih kepala beberapa hari lalu. Agus Yuwono didepak dari Persik setelah gagal menyelamatkan tim dari zona degradasi. “Jaya Hartono sukses membawa Persik menjuarai Divisi I dan Divisi Utama,” kata Widodo, Minggu (15/8).

Selain pernah membesut Persik Kediri, Jaya Hartono juga dinilai bertangan dingin dengan mengantarkan klub-klub besar ke kancah bergengsi. Di antaranya Persib Bandung dan Deltras Sidoarjo. Kelebihan lain yang dimiliki Jaya Hartono adalah asli kelahiran Kediri. “Tentu semangatnya akan jauh lebih besar dibanding pelatih dari daerah lain,” ujar Widodo.

Desakan untuk merekrut Jaya Hartono, menurut Widodo, sudah meluas di kalangan suporter. Hal ini terlihat dari jajak pendapat yang dilakukan salah satu radio di Kediri tentang figur pelatih yang akan menggantikan Agus Yuwono. Beberapa nama selain Jaya adalah Freedy Muli, Yudi Suryata, dan Aji Santoso. “Jika dukungan suporter sudah besar, kami akan mendatangi rumah Jaya Hartono dan melamarnya,” tutur Widodo.

Ketua Forum Komunikasi Suporter Persik Kediri Henri Ego mengatakan tak ingin mencampuri persoalan internal Persik Kediri. Menurut dia, merekrut pelatih dan pemain merupakan wewenang pengurus Persik Kediri. Dia hanya meminta manajemen selalu melakukan koreksi atas kesalahan yang dilakukan untuk memperbaiki tim. “Kami tidak akan intervensi,” ucapnya.

Sementara itu Sekretaris Pengurus Persik Kediri Barnadi mengaku belum mengetahui calon pelatih Persik musim mendatang. Dia hanya mengatakan beberapa nama sudah diseleksi untuk dilakukan komunikasi. Sementara untuk kebutuhan latihan sehari-hari masih tetap berjalan seperti biasa di bawah pengawasan pemain senior Persik Harianto. “Pengurus masih menyeleksi,” pungkas Barnadi. (HariTriWasono/tempointeraktif.com)


PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :