Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Benny Dollo Lamar Kursi Pelatih Persik Kediri

Diposkan oleh : Admin , pada 16 Agustus 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Nama Aji Santoso Semakin Menguat Di Internal Manajemen

VIVA-PERSIK,  Siapa pelatih Persik Kediri musim depan sepertinya tak bakal bisa diketahui dalam waktu satu dua hari ke depan. Pasalnya, bursa nama-nama pelatih yang ingin membesut Persik makin banyak. Sehingga proses pemilihannya membutuhkan waktu yang lebih lama.

Siapa Pelatih Persik Kediri Yang Layak Direkrut Untuk Musim Depan ?

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Umum Persik Kediri Barnadi. "Belum tahu kapan akan diputuskan. Butuh waktu untuk memutuskannya," kata Barnadi Minggu sore.
Sebab, menurutnya pengurus dan manajemen sedang menggodok nama-nama pelatih yang masuk ke meja Persik Kediri untuk mendapatkan jabatan tersebut.

"Jumlah pelatih yang ingin melatih di Persik Kediri bertambah banyak sekali. Sehingga butuh waktu lagi untuk mempertimbangkannya," sebut Barnadi.

Meski tak merinci satu per satu, purnawirawan TNI tersebut mengatakan bahwa selain ada nama-nama yang sejak awal ingin menjadi pelatih Persik Kediri, saat ini ada beberapa nama berkualitas yang juga mengajukan penawaran. "Saya tidak bisa menyebut satu per satu, yang jelas bertambah banyak. Jadi makin banyak pilihan," tambah Barnadi.

Namun dari kabar yang beredar didalam internal Persik Kediri, beberapa nama yang mengajukan proposalnya antara lain Mustaqim (mantan Bontang FC), Benny Dollo (mantan Persija Jakarta), Daniel Roekito, serta nama-nama lain termasuk beberapa pelatih asing. Membanjirnya nama-nama pelatih yang masuk kemungkinan besar setelah tersiar kabar tidak dipakainya lagi pelatih sebelumnya, Agus Yuwono.

Sementara itu, dari daftar nama pelatih yang masuk lebih awal, nama mantan pelatih Persik Kediri Jaya Hartono nampaknya akan susah terealisasi. Hal itu tak lepas sudah terikatnya pelatih tersebut dengan tim lain. "Jaya sepertinya sudah tidak mungkin, karena dia sudah dengan Persebaya," sebut Barnadi.

Sebelumnya, Jaya dikabarkan masuk bursa pelatih skuad Macan Putih bersama dengan mantan pelatih Persik Kediri lainnya Aji Santoso, Yudi Suryata (PSBI) dan Fredy Mully. Dengan begitu, nama yang kemungkinan semakin menguat menjadi pelatih Persik Kediri dimusim depan adalah pelatih muda asal Malang Aji Santoso. Apalagi, mantan pemain Arema dan Persebaya itu baru saja pulang dari menimba ilmu dari Spanyol. (jie/jpnn)


LIHAT JUGA :
 » JAYA HARTONO ATAUKAH AJI SANTOSO
 » PERSIK KEBANJIRAN LAMARAN PELATIH

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :