Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

PT Liga Akan Investigasi Batalnya Persik - Persebaya

Diposkan oleh : Admin , pada 05 Agustus 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Buntut Kedatangan Bonekmania Banjiri Kota Kediri

VIVA-PERSIK,  Rencana PT Liga Indonesia akan melakukan investigasi terhadap gagalnya pertandingan Persik Kediri vs Persebaya Surabaya. Diharapkan keputusan terbaik bisa diambil PT Liga dari proses tersebut. Seperti diberitakan PT Liga Indonesia yang sebelumnya sempat berpesan pada Panpel Persik Kediri untuk tetap menggelar laga meski tanpa mendapat izin dari pihak kepolisian.

Laga yang direncanakan bakal dihelat pada hari Kamis (5/8/2010) sore di Stadion Brawijaya, Kediri, antara Persik Kediri kontra Persebaya Surabaya dipastikan batal digelar. Sebab utamanya adalah keengganan kubu Persebaya Surabaya bertarung di lokasi yang telah ditetapkan yaitu Stadion Brawijaya Kediri.

Pihak Persebaya Surabaya memutuskan menolak bertanding karena laga tersebut tak mendapat izin dari Kapolres Kediri Kota dalam surat yang dikeluarkan pada 3 Agustus kemarin. Pihak kepolisian meminta pertandingan dilaksanakan di luar Jawa Timur.

Penolakan Persebaya Surabaya tersebut ternyata tak lantas membuat Persik Kediri dinyatakan kalah WO, yang akan memastikan Persebaya maju ke babak playoff. Soalnya CEO PT Liga, Djoko Driyono, menyebut kalau pihaknya akan melakukan investigasi atas gagalnya laga tersebut. Keputusan melakukan investigasi tersebut mendapat sambutan hangat dari kubu Persik Kediri.

"Kalau kami harapannya ya jangan sampai kalah WO, karena memang sebenarnya kami siap bertanding. PT. Liga sebelumnya kan juga sudah memerintahkan pertandingan digelar meski tanpa ijin keamanan, jadi nggak ada alasan sebenarnya ini dibatalkan," ungkap pelatih Persik Kediri Agus Yuwono.

Peluang Persik Kediri untuk memenangi laga kontra Persebaya Surabaya sesungguhnya terhitung sulit. Untuk bisa memastikan lolos ke playoff, Persik harus menang dengan selisih tujuh gol. Sementara untuk bisa lolos playoff, Persebaya wajib menang dengan selisih tiga gol.  (din/mrp/detiksport.com)


PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :