Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Badan Liga Beri Keputusan Besok , Persik Terancam WO

Diposkan oleh : Admin , pada 04 Agustus 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Pupus Sudah Harapan Persik Kediri Bertahan Di Super Liga

VIVA-PERSIK,  PT Liga Indonesia akan menunggu hingga besok Kamis 5 Juli 2010, untuk menentukan nasib pertandingan antara Persik Kediri melawan Persebaya Surabaya. Laga Persik Kediri kontra Persebaya Surabaya di Stadion Brawijaya Kediri, sebenarnya mendapat izin dari Polresta Kediri. Namun kemarin, Selasa 3 Agustus 2010, Kepolisian (Polda) Jawa Timur membuat keputusan untuk tidak mengizinkan pertandingan tersebut digelar di Jawa Timur.

Polda Jatim mengambil keputusan itu setelah mendapat informasi ribuan Bonekmania, suporter fanatik Persebaya Surabaya akan datang dan memadati Stadion Brawijaya. Polda Jatim tidak ingin menanggung risiko tindakan yang mungkin akan dilakukan para bonekmania.

Ini kali kedua Persik Kediri tidak mendapat izin menggelar pertandingan melawan Persebaya Persebaya. Padahal, hasil dari pertandingan ini sangat penting untuk menentukan tim yang berhak menghadapi Persiram Raja Empat pada laga play-off untuk berhak duduk di satu tempat yang masih tersisa di Indonesia Super League (ISL) musim depan .

Meski sudah tidak mendapat izin pertandingan, Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigor Salomboboy mengaku pihaknya akan mengambil tindakan hingga besok. PT Liga tidak akan melakukan penundaan atau pembatalan pertandingan.

"PT Liga tidak akan melakukan penundaan atau pembatalan pertandingan ini. Kami baru mengambil tindakan besok untuk menentukan apa yang harus dilakukan. Kami akan melakukan tindakan setelah menerima laporan dari pengawas pertandingan. Hingga saat ini belum ada keputusan dan pertandingan akan berjalan sesuai agenda," ujar Tigor, Rabu 4 Agustus 2010.

"Jika Persik tidak bisa menggelar pertandingan, maka kami akan membuat laporan dan menyampaikannya ke Komisi Disiplin PSSI. Mereka yang akan menentukan hukumannya," pungkas Tigor. Ketika ditanya Persik Kediri akan terkena WO, Tigor menegaskan, "WO ? Kemungkinan WO akan selalu ada, tapi kami menyerahkan semuanya kepada Komdis."

Dengan kemenangan WO (3-0) atas Persik Kediri, maka Persebaya Surabaya akan berada di zona play-off dengan koleksi 39 poin. Persebaya akan menggeser Pelita Jaya dengan keunggulan produktivitas gol. Dengan demikian, Persebaya Surabaya akan menghadapi Persiram Raja Ampat pada laga play-off yang rencananya akan dilakukan di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 8 Agustus 2010.  (VIVAnews)


PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :