Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Abbey Clancy Hamil Dan Telah Maafkan Peter Crouch

Diposkan oleh : Admin , pada 17 September 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Abbey Clancy sedang hamil bayi dari tunangannya, Peter Crouch, yang beberapa waktu lalu baru saja terbongkar perselingkuhannya.

The Sun memberitakan model berusia 24 tahun pergi makan siang untuk merayakan setelah dia melakukan scan 12 minggunya kemarin. Dia bahkan memberitahu seorang teman laki-laki kalau anaknya kemungkinan adalah laki-laki.

Abbey bertemu dengan James Brown, rekan presenternya di acara E4, Great British Hairdresser, saat dia meninggalkan sebuah klinik swasta di pusat kota London.

Mereka berjalan ke cabang restoran Italia Strada. Di depan tamu-tamu lain, model itu mengatakan dengan bangga tentang bayi pertamanya.

Seseorang berkata: "Abbey mengatakan menyukai nama Johnny."

Abbey, yang tampaknya sudah memaafkan tunangannya setelah tidur dengan PSK, kemudian terdengar berbicara di telepon, kemungkinan dengan striker jangkung Inggris itu.

Seorang pelanggan menambahkan: "Dia berkata, 'Perawat itu ahlinya. Katanya dia bisa melihat tanda kalau itu adalah bayi laki-laki. Saya rasa itu mungkin laki-laki. Dia bilang begitu sempurna'."

Abbey memamerkan salinan hasil pemeriksaannya ke James, saat mereka duduk di dekat jendela restoran yang penuh sesak.

Dia bahkan meninggalkannya di meja saat dia menceritakan bagaimana pinggang kecilnya semakin besar dan celana jeans-nya yang semakin ketat.

Saat dia berdiri di ambang pintu untuk bersiap pergi, seorang wanita mendekatinya dan bertanya apakah ia Abbey Clancy.

WAG itu menjawab, "Ya," sambil menambahkan dengan suara keras: "Saya punya bayi dan saya baru saja melakukan pemeriksaan 12 minggu saya!"

Crouch dua kali berselingkuh dengan PSK berusia 19 tahun, Monika Mint, di Madrid pada bulan Juli yaitu saat Abbey sudah hamil sebulan.
(sun/cax/bola.net)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :