Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Adrian Trinidad Sudah Latihan Bersama Persik Kediri

Diposkan oleh : Admin , pada 17 September 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Sempat terganjal masalah tiket keberangkatan dari Jakarta , Adrian Dario Trinidad akhirnya tiba di Kota Kediri. Mantan striker Persiba Balikpapan itu langsung mengikuti sesi latihan bersama pasukan Macan Putih Persik Kediri.

“Trinidad mulai ikut latihan. Namun, bukan seleksi. Sebab, pelatih Jaya Hartono tidak sedang mendampingi latihan,” kata Sekretaris Umum Persik Kediri Barnadi, Kamis (16/9).

Kehadiran bomber asal Argentina itu sangat dinantikan Persikmania suporter setia skuad Macan Putih. Carteker Aris Budi Sulistyo rencananya bakal memboyong Trinidad ke Sidoarjo untuk menambah amunisi tim.

Persik Kediri akan melakoni laga penentuan beda kasta melawan Deltas Sidoarjo, tim promosi Indonesia Super League, pada babak semi-final Liga Jatim 2010 Piala Gubernur IX di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (18/9) besok.

“Kalau kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. Namun, saat ini sedang tidak dalam kondisi seleksi, tetapi berlatih. Latihan ini adalah persiapan menghadapi babak semi-final,” kata Aris Budi Sulistyo.

Di kancah sepak bola nasional, nama Trinidad sudah tidak asing lagi. Pemain berusia 27 tahun dengan tinggi badan 1,80 meter itu beberapa kali memperkuat tim-tim terbaik Indonesia .

Mulai dari, Persipura Jayapura pada tahun 2005, kemudian Persema Malang pada 2005-2006. Selanjutnya bergabung dengan Persiba Balikpapan pada tahun 2007. Adrian Trinidad sempat hengkang ke KL Plus, dan Perth Glory Australia, namun akhirnya kembali ke Persiba Balikpapan pada tahun 2009.

Dengan suntikan beberapa pilar baru berkualias asing seperti, OK Jhon, Mekan Nazirov, ditambah lagi Adrian Trinidad, Aris Budi berharap timnya kembali berada pada jalur kemenangan.

Sehingga, target juara Piala Gubernur IX Liga Jatim 2010 semakin berada di depan mata. Pasalnya, kemenangan melawan The Lobster, julukan Deltras adalah tiket utama melaju ke babak final Liga Jatim 2010 yang akan digelar di stadion Surajaya Lamongan, Senin (20/9).
(Goal.com)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :