Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Cheryl Resmi Ceraikan Ashley Cole

Diposkan oleh : Admin , pada 03 September 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Cheryl Cole akan menceraikan suaminya, Ashley Cole, di Pengadilan Tinggi hari ini. Kasus pasangan itu, yang disebut hanya dengan memakai inisial mereka, berada di urutan pertama dalam jadwal dari pengadilan untuk hari ini.

Wanita berusia 27 tahun itu mengajukan gugatan cerai dengan dasar perilaku yang tidak bisa diterima dari Ashley. Proses untuk secara resmi membubarkan kehidupan pernikahan selama 4 tahun dari pasangan itu akan dimulai pada pukul 10.00.

Prosedur itu hanya memakan waktu cukup singkat. Hakim distrik Christopher Simmonds diharapkan mengabulkan gugatan itu. Setelah melewati enam minggu periode tenang, keputusan mutlak tampaknya pasti akan diberikan yang membuat tidak akan ada lagi hubungan secara hukum antara kedua selebriti itu.

Tim penasehat hukum Cheryl pertama mengirimkan surat ke Ashley Cole bulan Mei lalu dan mengajukan gugatan cerai. Ashley Cole menanggapinya segera dan mengaku kalau perselingkuhannya telah merusak perkawinan mereka. Proses ini sedikit terhenti setelah Cheryl terkena malaria pada bulan Juli.

Tapi setelah sembuh, dia langsung memerintahkan tim penasehat hukumnya untuk melanjutkan prosesnya. "mendapatkan sesuatu bergerak" sebagai prioritas. Mereka juga mengajukan permohonan ke Pengadilan Tinggi untuk tidak memakai nama mereka sebenarnya di dokumen gugatan cerai untuk menghindari publikasi.

Dalam kasus ini disebut hanya dengan inisial mereka, AC v CAC, yang berada di urutan pertama dari 29 kasus gugatan cerai di pengadilan itu.

Namun nampaknya keduanya tidak akan hadir di pengadilan.

Seorang sumber mengatakan :
"Cheryl sedang berada di Amerika tetapi dia selalu mengawasi hal ini . Dia lega dan puas, proses ini telah mengalami banyak kemajuan sejak dia sakit. Dia hanya ingin melanjutkan hidup dan menyelesaikan perceraian untuk mengakhiri bab yang menyakitkan dalam hidupnya."

"Yang tidak boleh dilupakan, Cheryl tidak meminta ini. Tidak ada yang berharap bercerai pada usia 27. Tetapi tidak ada cara agar sebuah perkawinan tetap bisa berjalan tanpa kepercayaan yang telah dihancurkan oleh suaminya."

"Dia dan Ashley tidak perlu untuk tetap saling berhubungan. Semua rumah dan aset mereka akan ditangani oleh penasehat hukum mereka." (sun/cax)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :