Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Jaya Hartono Berharap Pemain Seleksi Lebih Berkualitas

Diposkan oleh : Admin , pada 03 September 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Begitu merosotkah nilai Persik Kediri saat ini, sehingga dalam mengawali seleksi pemainnya untuk musim depan banyak didatangi oleh pemain-pemain tarkam. Walau dalam kompetisi musim depan Persik Kediri harus berlaga di ajang Divisi Utama Liga Indonesia, tetapi manajemen berkeinginan membangun skuad yang setara dengan Indonesia Super League. Artinya dalam hal ini manajemen berharap dan mempunyai target untuk bisa berlaga kembali ke ajang Indonesia Super League di musim 2011-2012.

Meski dibanjiri para pemain-pemain tarkam (antar kampung), pelatih anyar Persik Kediri Jaya Hartono tak berpatah arang untuk bisa mendapatkan pemain bagus dari hasil seleksi. Sebab menurutnya seleksi tidak hanya akan dilakukan kemarin saja, tetapi akan dilakukan sebanyak dua tahap, yakni tiga hari pada saat sebelum lebaran dan tahap kedua dilanjutkan nanti setelah lebaran.

"Rencana saya seleksi pemain selama tiga hari. Jadi kurang dua hari lagi," kata Jaya Hartono usai memimpin seleksi latihan kemarin. Sore ini dan besok pemilihan pemain akan terus dilakukan. "Saya ingin secepatnya mendapatkan pemain yang berkualitas," sambung Jaya Hartono sekali lagi.

Nah, untuk itu pada seleksi hari kedua dan ketiga nanti Jaya berharap pemain yang datang seleksi lebih berkualitas dan berpengalaman dari latihan kemarin. "Setelah hari ini ada pemain-pemain lagi yang akan datang untuk ikut seleksi. Jadi tidak ada masalah kalau sekarang seperti ini kondisinya," sebut JH initial dari Jaya Hartono.

Dalam seleksi yang dilakukan secara bertaha tersebut, para pemain yang belum dicoret kemarin bisa ikut seleksi lagi di hari berikutnya. Jika memang layak selanjutnya akan diajak negosiasi dengan pengurus dan manajemen Persik Kediri untuk dikontrak.

Lalu, apakah juga ada pemain-pemain pengalaman di Super Liga (ISL) maupun Divisi Utama yang akan datang ikut seleksi ? Jaya Hartono mengamininya, menurutnya pihaknya sudah mendapatkan konfirmasi bahwa ada beberapa mantan pemain tim ISL yang akan ikut berlatih. Di antaranya adalah mantan bek PSM Makassar Hamdi Hamzah, Agustiar Batubara dan beberapa pemain lainnya.

Jaya Hartono tampaknya tak terlalu pusing mencari pemain baru karena dia merasa sudah memiliki kerangka tim untuk musim depan. Yakni para pemain yang diturunkan di ajang Piala Gubernur (PG) IX Liga Jatim 2010 lalu. "Mungkin hanya dua atau berapa pemain saja dari PG yang ikut seleksi. Lainnya akan masuk kerangka tim," pungkas Jaya Hartono yang mantan pelatih Persib Bandung dimusim lalu.   (jie/radarkediri)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :