Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Coleen Rooney , Seorang Putri Tukang Batu Jadi Miliarder

Diposkan oleh : Admin , pada 21 September 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Menjadi pasangan pemain sepak bola tidak hanya efektif untuk mengatrol popularitas. Asal pintar dan jeli memanfaatkan peluang, menjadi Wives And Girlfriends (WAGs) merupakan tiket untuk menjadi kaya raya dan hidup serba mewah.

Siapa yang mengenal Coleen McLoughlin tujuh tahun lalu ? Sebelum kekasihnya, Wayne Rooney direkrut raksasa Premier League Manchester United pada 2004, tidak ada yang mengetahui kiprah wanita berusia 24 tahun tersebut. Namun, kini namanya lebih dikenal sebagai sosialita papan atas Inggris yang selalu tampil di pesta-pesta kalangan jetset.

Tidak bisa dimungkiri, nama Coleen Rooney memang melejit seiring dengan kesuksesan suaminya Wayne Rooney menahbiskan diri sebagai striker top Inggris. Namun meroketnya popularitas Coleen tidak membuat putri dari pasangan tukang batu dan perawat bayi itu berpangku tangan. Coleen dengan cerdik memanfaatkan status WAGs alias pasangan pemain sepak bola yang dia sandang untuk menambah pundi-pundi pound sterling.

Sejak kecil, sulung di antara empat bersaudara itu memang sangat tertarik dengan bidang fashion. Salah satunya, dia rajin mengikuti lomba busana yang diselenggarakan di tengah acara pacuan kuda Grand National, yang lebih dikenal sebagai Aintree Ladies Day. Karena itu, setelah popularitasnya terangkat berkat Wayne Rooney, Coleen tidak sulit mendapatkan proyek-proyek yang berhubungan dengan mode.

"Saya sudah menjadi peserta lomba busana Aintree sejak SMA. Saya mengikutinya bersama beberapa teman. Karena itu, saya sangat tidak menyangka kalau akhirnya terpilih menjadi juri," tutur Coleen ketika perayaan Ladies Day tahun lalu. Sejak 2008, wanita kelahiran Liverpool tersebut didaulat menjadi salah seorang juri lomba busana Grand National.

Bisa dibilang, juri Ladies Day itu adalah jalan pintas Coleen Rooney untuk berkarir di bidang fashion. Coleen memang tidak terjun langsung ke sektor perancangan busana. Tapi, dia mendapatkan beberapa deal senilai GBP 500 ribu (sekitar Rp 9,1 miliar) untuk mendesain perhiasan di rumah mode Argos serta mengisi kolom fashion di majalah. Bahkan dua tahun lalu, dia meluncurkan produk wewangian sendiri berlabel Coleen-X.

"Saya memang senang bekerja. Saya tidak bisa berpangku tangan saja di rumah, tidak mengerjakan apa-apa. Asal menarik hati saya, itu pasti saya kerjakan," ujar Coleen kepada Daily Mail. Alhasil, dia bersedia membintangi reality show berjudul Coleen's Real Woman, berbagai macam iklan televisi, dan merilis DVD kebugaran yang dibintanginya sendiri.

Dari kesibukannya, wanita yang mengawali karir sebagai presenter itu mengumpulkan kekayaan pribadi GBP 8 juta (sekitar Rp 113,5 miliar). Jumlah itu memang tidak ada apa-apanya dengan total kekayaan sang suami yang disebut-sebut mencapai GBP 30 juta (sekitar Rp 425,7 miliar). Tapi, setidaknya, itu membuktikan bahwa Coleen tidak mau hanya bergantung pada uang Wayne Rooney. Apalagi, belakangan hubungannya dengan sang suami memburuk karena kasus perselingkuhan Wayne Rooney dengan PSK yang bernama Jennifer Thompson dan Helen Wood.
(na/c8/tom)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :