Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

David Beckham dan Victoria Bermesraan Dalam Lift

Diposkan oleh : Admin , pada 16 September 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Dengan menggunakan tuxedo dan gaun berwarna hitam, pasangan David Beckham dan Victoria Beckham terlihat bermesraan dalam sebuah lift.

Tapi momen romantis ini hanya terjadi dalam iklan terbaru mereka. Iklan ini untuk produk parfum mereka, Intimately Yours, yang nampaknya dirancang untuk menangkap esensi dari gairah David dan Victoria Beckham serta kekuatan hubungan dari mereka.

Iklan ini dimulai ketika Victoria, memasuki sebuah lift di mana suaminya yang mengenakan tuxedo sedang menunggu. Saat pintu lift tertutup, pasangan ditampilkan dalam serangkaian adegan kemesraan. Dan pada akhirnya David nampak menyeka lipstik dari mulutnya.

Mereka telah mengumpulkan kekayaan lebih dari 110 juta pounds lewat 'Brand Beckham'-nya, dan telah melakukan banyak usahanya bersama-sama termasuk dengan membintangi berbagai iklan bersama seperti untuk pakaian dalam Emporio Armani dan parfum mereka.

Tapi di iklan baru ini jauh dari bayangan banyak fansnya. Para pemirsa akan disuguhi banyak adegan dari pasangan itu sedang berciuman dan saling memeluk di dalam lift.

"Intimately Beckham Yours" adalah parfum duo kelima yang dirilis pasangan itu, melanjutkan keberhasilan rilis parfum sebelumnya termasuk "Intimately Night For Her and For Him".

Tapi parfum baru itu menggabungkan berbagai aroma baru untuk pasangan.

Parfum untuk yang pria adalah 'Oriental Citrus Aromatic yang elegan dan seksi' yang mencakup aroma lemon beku, sage, lavender dan mandarin blood.

Sedangkan untuk yang wanita adalah aroma yang 'bersinar, hangat dan menawan' dengan esensi dari fressia, jeruk, cendana dan kamboja.

Selain menciptakan 'Beckham Brand' bersama, Victoria dan David selalu memprioritaskan kehidupan pribadi mereka, sehingga mereka dapat menghabiskan waktu sebagai sebuah keluarga bersama anak-anaknya.

Victoria baru-baru ini mengatakan: "David dan saya memiliki hubungan kerja sama, dan kami juga memiliki kehidupan pribadi bersama-sama."
(day/cax/bola.net)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :