Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Prestasi Bawa Rejeki, Degradasi Sponsor Lari

Diposkan oleh : Admin , pada 16 September 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Prestasi Membawa Rejeki. Peribahasa itulah yang tampaknya sedang menghinggapi Persik Kediri saat ini. Akibat prestasi mereka jeblok hingga terdegradasi ke Divisi Utama Liga Indonesia, kini mereka harus menanggung rugi akibat kehilangan salah satu sponsor setia mereka.

Produsen apparel Lotto yang sudah beberapa musim bekerja sama dengan Persik Kediri akhirnya mengakhiri kebersamaannya dengan skuad Macan Putih. "Lotto tak mau lagi memberikan sponsornya untuk Persik," kata Sekretaris Umum Persik Kediri Barnadi.

Menurut ketua PSSI Kota Kediri tersebut, hal itu akibat prestasi tim Macan Putih yang terjun bebas tahun ini. Sementara Lotto saat ini hanya memfokuskan pada tim-tim besar dan duduk di peringkat atas klasemen akhir kompetisi. "Mereka hanya mau berkerjasama dengan tim yang berada di peringkat 4 besar saja," keluh Barnadi.

Berakhirnya masa kerja sama Persik Kediri dengan Lotto ini sangat disayangkan. Sebab produsen apparel asal Italia itu sudah bermusim-musim bekerja sama dengan Persik Kediri. Nilainya juga sangat besar. Musim lalu saja nilai kontrak Persik Kediri dengan Lotto mencapai Rp 1,5 miliar. Mereka memasok berbagai kebutuhan apparel para pemain. Mulai dari kostum, sepatu, pelindung tulang kering, tas, jaket, rompi dan sebagainya.

Kerja sama itu membuat manajemen tak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan. Sebab, jika tanpa sponsor, maka manajemen harus mengeluarkan biaya untuk membeli kostum dan kebutuhan lainnya untuk para pemain. Nilai pembelian barang-barang tersebut secara lengkap bisa menghabiskan dana ratusan juta gahkam milyaran. "Sayang sekali sebenarnya, tapi mau bagaimana lagi," lanjut Barnadi.

Sementara itu saat dikonfirmasi, manajer anyar Persik Kediri Sunardi mengaku sudah mengetahui penghentian kontrak dari pihak Lotto tersebut. Namun Sunardi berjanji akan mencari jalan untuk menyelesaikan masalah tersebut. "Kami masih memikirkan solusinya. Pasti ada jalan terbaik," kata Sunardi.
(jie/radarkediri)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :