Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Hari Kedua Seleksi Pemain Masih Belum Ada Hasil

Diposkan oleh : Admin , pada 04 September 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Proses seleksi tahap pertama pemain Persik Kediri di Stadion Brawijaya diperkirakan bisa molor dari rencana yang hanya tiga hari. Sebab, sampai dengan hari kedua kemarin proses seleksi masih berlangsung stagnan, alias belum ada ada hasil dari seleksi tersebut.

Hingga seleksi hari kedua berakhir menjelang magrib, belum ada pemain yang direkomendasikan oleh pelatih baru Persik Kediri Jaya Hartono (JH) untuk diajak negosiasi dengan manajemen Macan Putih. Sebaliknya, JH justru kembali mengeliminasi beberapa pemain seleksi.

"Ada empat pemain yang dicoret untuk sore ini," kata JH usai memimpin latihan kemarin. Sama seperti hari pertama, mantan pelatih Persib Bandung itu beralasan bahwa pemain yang dicoret kemarin adalah mereka yang secara kualitas memang kurang layak untuk direkrut.

Meski ada pencoretan pemain, bukan berarti jumlah pemain seleksi yang datang langsung berkurang. Sebab saat ada yang dicoret, ada pemain baru lain yang ikut seleksi.

Pemain baru yang datang pun bervariasi posisinya. Mulai pemain depan, tengah, belakang hingga kiper. Namun, pemain yang datang tetap para pemain yang namanya tidak berpengalaman di ajang sepak bola nasional.

"Bisa lihat sendiri kan bagaimana mereka," sebut JH. Jaya Hartono pun mengeluhkan kondisi tersebut. "Ya, inginnya pemain yang datang lebih berpengalaman dan punya kualitas bermain bola yang lebih bagus," tambah JH.

Namun sampai saat ini JH nampak tak berkecil hati. Dia mengaku punya cara untuk menyiasatinya. JH berencana memperpanjang waktu seleksi pemain dari tiga hari ditambah beberapa hari lagi. Jika dalam rencana awal seleksi hanya digelar sampai hari Sabtu ini, maka bisa jadi akan mundur sampai minggu depan jelang lebaran.

"Kalau memang sampai tiga hari belum dapat, akan ditambah beberapa hari. Kalau belum dapat juga sampai setelah lebaran tetap masih seleksi pemaintahap kedua," kata Jaya hartono mengakhiri. (jie/jpnn)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :