Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Hitta Dan Trinidad Siap Datang , Carlos Dicoret

Diposkan oleh : Admin , pada 04 September 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Selain memburu para pemain lokal, Persik Kediri juga mengincar pemain asing dalam seleksi yang tengah dilakukan saat ini. Kabar di lingkungan pengurus menyebut bahwa akan ada beberapa pemain impor yang akan ikut seleksi.

Menurut Sekretaris Umum Persik Kediri Barnadi, ada dua pemain asing yang menyatakan siap datang ke kandang Macan Putih untuk ikut mengadu nasib. Keduanya adalah striker asal Amerika Latin Adrian Trinidad dan Franco Hitta. "Agennya menyatakan keduanya ingin ikut seleksi di Persik," sebut Barnadi.

Untuk diketahui, Adrian Trinidad adalah mantan pemain Persiba Balikpapan, Persema Malang dan tim SuperLeague Australia Perth Glory FC. Saat tim negeri Kanguru tersebut berkunjung ke Kediri, Trinidad pernah menjadi salah satu skuadnya.

Sementara itu Franco Hitta adalah pemain yang sudah lama malang melintang di sepak bola Indonesia. Dia pernah memperkuat Arema Indonesia dan terakhir Persela Lamongan di putaran kedua Indonesia Super Liga musim lalu.

Namun salah satu pemain asing yang dikabarkan bakal mengikuti seleksi di Persik Kediri tersebut yakni Adrian Trininad masih menunda kedatangannya. Meski kabarnya sudah berada di Indonesia, pemain asal Argentina itu masih mengurus proses administrasi kedatangannya.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Barnadi kemarin. "Dia belum bisa datang ke Kediri karena masih ada urusan yang harus dikerjakan di Jakarta," kata Barnadi.

"Mana yang lebih layak nanti kita lihat bersama dalam seleksi," lanjut Barnadi. Selain kedua pemain tersebut, menurut Barnadi masih banyak pemain asing yang ingin bergabung dengan Persik Kediri di musim depan. "Ya sementara dua itu dulu yang ikut, kalau ada lagi ya silakan nanti," sambung Barnadi.

Lalu bagaimana nasib stiker Argentina lainnya Carlos Raul Sciucatti yang sudah ikut seleksi bahkan sempat memperkuat Persik Kediri dalam ajang enam besar Piala Gubernur IX Liga Jatim lalu ? Pelatih Persik Kediri Jaya Hartono mengaku sudah mencoret pemain tersebut. "Saya pikir Charly (Carlos Raul Sciucatti) kurang maksimal," kata Jaya Hartono pelatih Persik Kediri yang baru direkrut kembali.

Dia bahkan sudah memvonis pemain tersebut tidak akan memperkuat Persik Kediri. "Saya tidak memakainya. Saya lihat di pertandingan kemampuannya masih belum sesuai harapan," lanjut JH initial dari Jaya Hartono, arsitek yang pernah mengantar Persik Kediri juara Divisi Utama 2003 tersebut.  (jie/jpnn)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :