Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

[FOTO] Istri Robbie Keane , Claudine Pamer Tubuh Untuk Ultimo

Diposkan oleh : Admin , pada 23 September 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Istri stiker Tottenham Hotspur Robbie Keane, Claudine Keane, tampak mempesona saat menjadi model Adore Moi milik Ultimo. Karir wanita berusia 27 tahun sempat berhenti dalam beberapa tahun terakhir untuk melakukan tugasnya sebagai seorang ibu dan mendukung suaminya saat dia pindah dari klub ke klub lainnya.

Claudine tidak seperti WAGs lainnya di mana dia punya gelar sarjana di bidang ekonomi dan keuangan dari University College Dublin. Dan nampaknya kini dia tidak melupakan ambisinya. Claudine baru-baru ini mengumumkan rencana untuk meluncurkan produk fashion dengan merknya sendiri, mengikuti jejak sesama WAG, Victoria Beckham.

Dia mengatakan kepada surat kabar Irlandia, Herald, kalau bos Ultimo, Michelle Mone, adalah inspirasinya.

"Ketika saya menandatangani kontrak dengannya, dia membawaku melihat pabrik-pabriknya, tempat kerja di sekitarnya dan saya dipertemukan dengan seluruh stafnya. Dia benar-benar memberi saya wawasan tentang usaha itu."

"Saya selalu mencintai fashion. Saya juga menyukai desain interior."

"Kami memiliki 2 rumah dan saya mendesain keduanya sendiri. Ini sesuatu yang benar-benar saya nikmati. Saya suka memilih-milih kainnya, hanya hal-hal konyol seperti itu."

Tapi Claudine mengakui bahwa image tinggi saja tidak akan cukup untuk memulai karir di dunia fashion: "Itu memang membantu, tetapi Anda harus memiliki inisiatif sendiri karena ada begitu banyak orang di luar sana yang ingin melakukan sesuatu."

Wanita yang berprofesi sebagai model itu begitu cepat langsing setelah melahirkan anak mereka, Robert, pada bulan Mei tahun lalu.

Wanita berambut pirang itu bersikeras dia tidak berolahraga atau diet keras untuk mengembalikan postur tubuhnya. Dia merasa cukup beruntung karena bobot tubuhnya berkurang secara alami. Dan Claudine memang mengakui kehamilan dan menyusui telah membuat tubuhnya jadi tampak makin seksi.
(day/cax)


Inilah Sebagian Foto Claudine menjadi model Adore Moi




LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :