Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Diego Forlan cs Akan Jadi Lawan Uji Coba Timnas

Diposkan oleh : Admin , pada 23 September 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Apa yang terjadi saat Bambang Pamungkas adu tajam dengan Diego Forlan ? Inilah yang akan terjadi 8 Oktober mendatang saat timnas Indonesia lawan timnas Uruguay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ya, tim nasional sepak bola Indonesia dijadwalkan akan berhadapan dengan tim nasional Uruguay pada laga uji coba yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 8 Oktober mendatang. Uji coba ini merupakan bagian dari persiapan tim "Merah Putih" menghadapi Piala AFF 2010 yang akan digelar pada bulan Desember nanti.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif mengklaim Federasi Sepakbola Uruguai (AUF) sudah mengkonfirmasi bisa lawan timnas senior pada tanggal tersebut. Empat hari setelahnya, timnas akan lawan Honduras.

Laga Indonesia vs Uruguay tersebut juga telah tercantum dalam jadwal pertandingan internasional di situs resmi FIFA, meski lawan Honduras belum ada.

“Pertandingan lawan Uruguay sudah dipastkan berlangsung 8 Oktober 2010. Kami sudah menandatangani kontrak kerja sama hari Minggu di Amsterdam. Sedang untuk pertandingan melawan Honduras, masih menunggu konfirmasi,” kata Iman.

Ditambahkan, Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono dan presiden Uruguay juga akan menyaksikan pertandingan ini. Secara kebetulan, pada tanggal yang sama keduanya ada agenda kenegaraan di Jakarta.

Diungkapkan Iman, AUF berjanji akan membawa dua bintangnya yang bersinar di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Diego Forlan dan Luis Suarez. Usai menghadapi Indonesia, Uruguai melanjutkan lawatannya menuju Cina.

Sementara itu Asisten Pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal menyambut baik laga uji coba melawan Uruguay meskipun semifinalis Piala Dunia 2010 itu memiliki materi pemain dengan kemampuan jauh di atas timnas Indonesia.

"Pelatih Alfred Riedl ingin idealnya kita melawan Korea Selatan, Jepang, atau China. Namun, kita enggak usah komplain sebab laga uji coba melawan Uruguay menambah pengalaman tim," papar Pikal.
(kompas.com/inilah.com)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :