Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Jadi Duta Produk Lingerie

Diposkan oleh : Admin , pada 10 Oktober 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Seakan tak mau kalah, Irina Shayk, pacar Cristiano Ronaldo ini ditunjuk menjadi duta resmi dari produk lingerie asal Italia, Intimissimi. Wanita berusia 24 tahun itu menampilkan sensualitasnya saat dia berpose dalam gaun hitam berenda.

Model asal Rusia itu sempat merasa kecewa pada bulan Juli setelah beredarnya rumor kalau dia merasa tidak senang karena Ronaldo telah menjadi seorang ayah.

Dan seorang wakil dari Irina mengeluarkan pernyataan untuk membersihkan segala kesimpang-siuran itu:

"Ada rumor yang baru-baru ini dipublikasikan tentang kehidupan pribadi klien kami, Irina Shayk dan kelahiran anak dari Cristiano Ronaldo."

"Setiap pernyataan yang dituduhkan berasal dari nona Shayk adalah palsu. Selanjutnya, pernyataan yang juga dituduhkan berasal dari nona Shayk seputar pernikahan pada saat ini atau keinginan memiliki anak juga palsu, seperti baru-baru ini terbitkan oleh tabloid Eropa."

"Dia belum dan tidak akan berkomentar tentang hal-hal tersebut dan berpendapat kehidupan pribadinya dan teman-temannya bukan untuk dijadikan bahan gosip."

"Sangat disayangkan, ada orang yang bertindak atas diri mereka sendiri, membuat halaman fans palsu dan merilis laporan palsu."

"Untuk saat ini, nona Shayk menghentikan account Twitter-nya di tengah munculnya rumor-rumor itu."
(day/cax/bola.net)


Berikut foto-foto sensual Irina Shayk dalam Intimissimi :





LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :