Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Kediri Segera Launching , Pilih Specs Untuk Apparel

Diposkan oleh : Admin , pada 09 Oktober 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Teka-teki apa apparel yang menggantikan Lotto, sponsor yang telah memutuskan kontrak kerja sama karena Persik Kediri terdegrasi, kini semakin terbuka.

Manajemen tim berjuluk Macan Putih tersebut nampaknya lebih memilih Specs ketimbang apparel lainnya yang sudah mendekat seperti Vilour atau League.

"Setelah kami mempertimbangkan beberapa produsen apparel sepakbola, sepertinya kami lebih memilih satu produsen apparel yang lumayan ternama yaitu, Specs," sebut Manajer Persik Kediri Sunardi, Sabtu (9/10).

Kendati demikian, Sunardi belum bisa mengumumkan ke publik karena Memo of Understanding (MoU) nya belum diteken secara resmi. Untuk itu Sunardi berjanji jika MoU sudah beres maka akan segera mengumumkannya.

Masih kata Sunardi, kesepakatan antara Persik Kediri dan perusahaan apparel tersebut akan diselesaikan sebelum acara Launching tim.

"Saat launching tersebut pemain akan mengenakan kostum yang akan dipakai untuk kompetisi Divisi Utama musim 2010/11," ungkap Sunardi.

Menurut kabar yang beredar pelaksanaan launching tim Persik Kediri bila tidak ada perubahan rencana akan dilaksanakan pada hari Minggu 17 Oktober mendatang. Sedang lokasi acara Launching Tim tersebut kemungkinan dipilih tempat wisata Goa Selomangleng di kecamatan Mojoroto, Kediri.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :