Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Baru Datang Urus Visa, Adrian Trinidad Belum On Fire

Diposkan oleh : Admin , pada 18 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

viva persik
VIVA-PERSIK,  Pasukan Macan Putih telah berangkat ke Semarang untuk menjalani away perdananya di ajang Liga Tiphone Divisi Utama musim 2010/2011. Di perjalanan tandang pertama tersebut pelatih Persik Kediri Jaya Hartono hanya membawa pasukan dengan kekuatan 20 pemain.

Para pemain yang selama ini sering dijadikan starter line up dalam uji coba dibawa. Mulai dari trio legiun asing Persik Kediri Mekan Nasyrov, O.K. John hingga Adrian Trinidad. Sayangnya, untuk Adrian Trinidad kondisinya saat ini diperkirakan belum bisa maksimal.

“Dia baru saja istrirahat lama tidak latihan,” kata Asisten Manajer Persik Kediri Djarot Kusbianto. Pasalnya menurut Djarot, pemain asal Argentina itu baru saja pulang dari mengurus visanya ke Singapura beberapa hari lalu.

“Kurang lebih ada sekitar seminggu lebih Adrian tidak latihan,” sambung Djarot yang pemain Persik edisi 1970-1980 tersebut. Bahkan, Trinidad harus absen saat Persik Kediri menjalani laga uji coba terakhir lawan PSIR Rembang (10/11) lalu. Saat itu Trinidad masih berada di Singapura. Akibat kondisi tersebut, kondisi Trinidad yang mantan pemain Perth Glory FC, Australia tersebut belum benar-benar maksimal.

“Karena lama tidak latihan pasti ada penurunan,” tandas Djarot. Kondisi itulah yang membuat Trinidad diperkirakan belum bisa On Fire sebagai ujung tombak skuad Macan Putih. Selama beberapa lama memperkuat barisan penyerang Persik, Trinidad juga belum bisa menunjukkan ketajamannya di depan gawang.

Padahal, secara skill pemain tersebut sebenarnya memiliki kemampuan di atas rata-rata pemain Indonesia. Buktinya dia bisa membela tim Australia dan sejumlah tim besar di Indonesia seperti Persema Malang, Persipura Jayapura hingga Persiba Balikpapan.

Selain masalah belum On Fire-nya Trinidad, Persik juga tidak bisa membawa striker lokalnya yang moncer di ajang Liga Jatim lalu. Yakni pemain asal desa Plemahan Kediri, Abdul Azis yang saat ini masih dalam proses pemulihan cederanya.

Daftar pemain Persik Kediri yang dibawa ke Semarang :
  • Heri Prasetyo, Tedy Hery - Kiper -

  • O.K. John, Slamet Sampurno, Tito Purnomo, Aris Susanto, Jordi Kartiko, M. Yusuf - Belakang -

  • Mekan Nasyrov, Adnan Buyung, Catur Satriawan, Legimin Raharjo, Bertha Yuwana, Herman Romasyah, Andi Sidarta - Tengah -

  • Aan Andik P, Faris Aditama, Dodit Fitrio, Sigit Sudarmawan, Adrian Trinidad - Depan -



  • LIHAT JUGA :
     » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
     » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
     » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
     » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
     » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
     » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
     » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

    PELUANG USAHA :
    Kediri
    99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

    Artikel Lain Tentang :