Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persenga Nganjuk Masih Menunggu Hingga Desember

Diposkan oleh : Admin , pada 18 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA PERSIK
VIVA-PERSIK,  Para pendukung Persenga Nganjuk nampaknya masih harus bersabar untuk menyaksikan tim kesayangannya kembali berlaga. Pasalnya, lanjutan kompetisi Divisi II PSSI yang akan diikuti tim Kota Angin, Nganjuk tersebut belum akan digelar dalam waktu dekat.

Menurut informasi yang dihimpun, babak semifinal yang akan diikuti Persenga Nganjuk baru akan digelar pada bulan Desember mendatang.

“Informasi terakhir babak semifinal akan digelar awal Desember,” kata Subagjo Hadijanto salah satu pengurus Persenga Nganjuk.

Kabarnya, babak empat besar tersebut akan langsung menggunakan sistem gugur. Sehingga bisa tidak bisa Persenga Nganjuk harus bisa menang untuk bisa maju ke babak final nantinya.

“Tapi juga ada kemungkinan main dengan dua kali leg saat semifinal. Yang menang agregrat lolos ke final. Kami masih menunggu kabarnya,” kata Subagjo Hadijanto yang juga menjabat sebagai ketua komisi disiplin PSSI Nganjuk tersebut.

Soal tempat, babak empat besar dan final nantinya tetap akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Tempat belum ada kabar perubahan. Masih di Jakarta,” kata Subagjo Hadijanto lagi.

Sayangnya, meski awal Desember kurang sekitar dua minggu lagi, sampai saat ini siapa tiga tim yang bakal menjadi calon lawan Laksar Singa Barong tersebut masih gelap. Tim mana yang menjadi wakil masing-masing zona untuk maju ke babak semifinal belum diketahui pasti.

Persenga Nganjuk yang menjadi wakil Zona Jawa harus menunggu kepastian tersebut. Sebab sampai saat ini kompetisi di ketiga zona tersebut masih berlangsung. Tak heran, sampai saat ini pelatih Persenga Nganjuk Aris Budi tak kunjung memimpin latihan pasukannya.

Semua pemain masih libur dari aktivitas latihan. “Kami belum mendapatkan
kabar lanjutan dari manajemen,” kata Aris saat dikonfirmasi.
(radarnganjuk)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :