Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Ekspektasi Tinggi Persikmania Buat Pemain Terbebani

Diposkan oleh : Admin , pada 12 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

viva persik
VIVA-PERSIK,  Kurang memuaskannya permainan Persik Kediri saat uji coba lawan PSIR Rembang (10/11) lalu tampaknya lebih didominasi faktor nonteknis dari pada faktor teknis seperti skill pemain atau strategi permainan.

Menurut pelatih Persik Kediri Jaya Hartono faktor dari dalam pemain yang membuat mereka tak bisa menunjukkan permainan terbaik sebagai tim maupun individu.

“Saya melihat ada faktor psikis. Psikis para pemain yang membuat mereka terganggu dan tidak maksimal,” ulas Jaya Hartono seperti dilansir Radar Kediri.

Faktor psikologis tersebut menurutnya muncul akibat beban pemain yang sangat besar. Yakni beban sebagai tim yang pernah punya nama besar.

“Mereka memikul beban nama besar Persik. Karena itu permainan tidak bisa berkembang,” sebut Jaya.

Saat ini, lanjut pelatih yang membawa Macan Putih meraih gelar Liga Indonesia pertama tersebut para pemainnya seperti ada di bawah bayang-bayang masa lalu Persik Kediri yang terbilang sukses. Yakni meraih gelar juara Liga Indonesia sebanyak dua kali serta empat gelar juara Liga Jatim.

“Kesuksesan Persik masa lalu membuat mereka terbebani. Prestasi-prestasi masa lalu sangat membebani sehingga malah tidak bisa main lepas,” tandas Jaya hartono sekali lagi.

Pasalnya, dengan prestasi yang telah diraih tahun-tahun sebelumnya, telah membuat Persikmania maupun warga Kediri dan sekitarnya punya ekspektasi (harapan) yang tinggi terhadap Persik Kediri maupun para pemainnya. Mereka selalu berharap para pemain Persik sekarang bisa segarang periode Musikan dkk ataupun Christian Gonzales cs.

“Padahal kondisi sudah berbeda. Ini yang membuat mereka terbebani,” kata Jaya.

Buktinya, jika saat tidak dalam pertandingan, lanjut Jaya, para pemainnya bisa menunjukkan permainan maupun skill individu terbaiknya.

“Saat latihan mereka main lepas sekali, enak dilihat dan bagus mainnya,” klaim Jaya Hartono.

Seperti diberitakan, kemenangan 2-0 Persik Kediri atas tamunya PSIR Rembang dalam laga amal di Stadion Brawijaya tak mampu membuat Jaya Hartono puas. Dia terlihat sering marah dan kesal di depan bench akibat permainan Legimin Raharjo dkk yang masih amburadul, padahal kompetisi tinggal beberapa hari lagi.

Persik Kediri akan mengawali laga perdananya dengan melawat ke kandang PSIS Semarang yang dimajukan menjadi tanggal 19 November mendatang, dan direncanakan sebagai laga Pembuka Kompetisi Divisi Utama 2010/2011, serta disiarkan langsung oleh ANTV mulai pukul 15.00 WIB.
(radarkediri)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :