Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Masuk Divisi I Persenga Nganjuk Berburu Sponsorship

Diposkan oleh : Admin , pada 13 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

viva persik
VIVA-PERSIK,  Persenga Nganjuk masih diliputi euforia kesuksesan mereka melangkah di Divisi I PSSI musim depan. Meskipun pertandingan Divisi II Liga Indonesia belum usai, mereka sudah bersemangat untuk mencari sponsor tim.

Manajemen Laskar Singa Barong mengaku sedang melakukan pembicaraan dengan salah satu sposor potensial. “Kami sudah mulai mencari sponsor baru,” terang Manajer Persenga ‘Kenthong’ Sukarno Putra kemarin.

Lebih lanjut, Sukarno yang juga terdakwa kasus dugaan korupsi DPRD Kabupaten Nganjuk itu itu mengatakan kalau dirinya sudah mempunyai gambaran sponsor yang akan digandeng. Bahkan dia mengklaim sudah ada sebuah perusahaan yang bersedia menjadi partner tim berjuluk asal Kota Angin tersebut musim depan.

“Sudah ada yang bersedia menjadi sponsor dari pembicaraan beberapa waktu lalu,” urai Sukarno.

Namun, pria berambut gondrong itu mengatakan kalau pembicaraan dengan pihak sponsor tersebut hanya sekedar tahap awal. “Hanya omong-omong biasa, namun sudah ada perkembangan ke sana,” imbuh Sukarno.

Sedangkan untuk tindak lanjutnya berupa nilai kontrak, pria yang juga kepala desa itu mengatakan akan membicarakan nanti seusai kompetisi Divisi II. Termasuk nilai kontraknya berapa, serta logo sponsor nanti dipasang dimana.

Seperti diketahui, saat ini tim Persenga Nganjuk dipastikan lolos ke empat besar Divisi II Liga Indonesia. Pertandingan empat besar rencananya akan dilaksanakan di Senayan, Jakarta. Sementara itu sampai saat ini jadwal pertandingan belum juga ditentukan.

Kemarin, Sukarno baru saja berangkat ke Jakarta untuk memenuhi panggilan dari PSSI. “Ini saya berangkat ke Jakarta memenuhi panggilan. Mungkin pengumuman jadwalnya sudah keluar,” ucap Sukarno.

Sebelumnya, Sukarno juga sudah ke Jakarta untuk menghadiri technical meeting. Dalam pertemuan awal tersebut, jadwal pertandingan putaran selanjutnya belum dirilis. Sebabnya, ada grup lain yang belum menyelesaikan putaran ketiga.
(radarkediri)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :