Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Jadwal Divisi Utama Tidak Ideal dan Rawan Berubah

Diposkan oleh : Admin , pada 13 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

viva persik
VIVA-PERSIK,  Meski jadwal Divisi Utama 2010-2011 sudah dirilis oleh PT Liga Indonesia lebih seminggu yang lalu, belum tentu pertandingan yang akan dijalani Persik Kediri sesuai dengan jadwal tersebut.

Seperti musim-musim sebelumnya, jadwal yang dikeluarkan tersebut masih rawan berubah sewaktu-waktu.

“Ya, masih ada saja kemungkinan berubah,” kata Sekretaris Umum Persik Kediri Barnadi.

Banyak hal yang bisa membuat jadwal tersebut tidak sesuai rencana semula. Mulai dari izin keamanan, agenda PSSI dan sebagainya.

“Tapi yang penting gambaran jadwal sudah keluar. Kalau ada perubahan tidak akan banyak,” lanjut Barnadi.

Selain masih rawan berubah, jadwal yang dirilis oleh PT Liga Indonesia tersebut tampaknya juga kurang ideal. Salah satunya adalah komposisi home dan away yang kurang teratur.

Misalnya, di putaran pertama Persik Kediri punya laga home beruntun sebanyak empat kali. Yakni saat menjamu PSCS Cilacap, Persikab Bandung, Mitra Kukar dan Gesik United. Namun setelah itu mereka hanya menjalani laga away tiga kali beruntun. Yakni ke kandang PPSM Sakti Magelang, Persis Solo dan PSIM Jogjakarta.

Padahal, idealnya jadwal home away adalah dua kali-dua kali. Dua kali home dan diteruskan dengan dua kali away atau sebaliknya.

“Idealnya seperti itu, tapi mau bagaimana,” kata Barnadi pasrah. Untungnya, lanjut Barnadi, pertandingan tandang pasukan Macan Putih nantinya tidak jauh-jauh. Hampir semuanya masih di Pulau Jawa kecuali saat Persik Kediri harus melawat ke Papua dan Maluku untuk berlaga di kandang Persiram Raja Ampat dan Perseman Manokwari di akhir putaran pertama, serta harus bertandang ke Persemalra Tual diputaran kedua.
(jie/radarkediri)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :