Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Manajemen Macan Putih Pasrahkan Pada Jaya Hartono

Diposkan oleh : Admin , pada 18 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

viva persik
VIVA-PERSIK,  Bisa dibilang kesebelasan Persik Kediri memasuki kompetisi musim ini dengan modal yang kurang mantap. Meski sudah punya pelatih sekaliber Jaya Hartono, permainan Macan Putih jelang digulirkannya ajang kompetisi kelas dua di Indonesia tersebut masih meragukan.

Kualitas pemain menjadi sumbernya, hal ini disebabkan oleh status Persik kediri yang bermain di kasta Divisi Utama, sehingga Jaya Hartono tak bisa membawa para pemain binaanya.

Manajemen Macan Putih pun menyadari hal tersebut. Namun, keyakinan manajemen menjelang duel lawan PSIS Semarang besok sore (19/11) tidak luntur. Manajer Persik Kediri Sunardi yakin dengan kekuatan timnya.

“Tidak ada masalah, biasanya ada kekurangan yang penting terus ada perbaikan,” kata Sunardi.

Meski dalam latihan terakhir, permainan Persik Kediri juga belum memuaskannya, Sunardi sangat yakin dengan kapabilitas pelatih Jaya Hartono.

“Kami yakin dengan pelatih. Semua kami serahkan kepada Mas Jaya (Jaya Hartono, red),” tandas Sunardi.

Sebagai pelatih yang telah malang melintang menangani tim besar, termasuk membawa Persik Kediri menjadi juara Liga Indonesia 2003, Sunardi pasrah dengan Jaya Hartono.

“Mas Jaya tahu apa yang terbaik dan bagaimana membuat para pemain maksimal lawan PSIS nanti,” lanjut Sunardi yang juga direktur PT BISI Internasional.

Seperti diketahui, Jumat sore (19/10) pasukan Macan Putih akan menjalani duel perdananya di ajang Liga Tiphone Divisi Utama musim 2010/2011. Legimin Raharjo dkk akan bertamu ke kandang PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang.

Laga tersebut diperkirakan akan punya tekanan tinggi bagi mental para pemain Persik maupun PSIS Semarang. Sebab, ajang itu akan menjadi pembuka Liga Tiphone dan disiarkan secara langsung oleh ANTV.

Soal tekanan mental tersebut, Sunardi juga yakin para pemainnya bisa mengatasinya dengan baik. Dia meminta apapun yang terjadi agar permainan bisa lepas dan tanpa beban.

“Jangan pedulikan penonton. Yang penting main bagus sesuai instruksi dan latihan selama ini,” harap Sunardi.
(radarkediri)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :