Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persenga Nganjuk Menuju Babak 8 Besar Divisi 2 Di Jakarta

Diposkan oleh : Admin , pada 06 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

viva persik
VIVA-PERSIK,  Setelah memastikan diri memuncaki grup L putaran ketiga Divisi II PSSI 2010, tim Persenga Nganjuk sudah bersiap untuk memasuki babak selanjutnya. Tim Laskar Singa Barong telah dinanti lawan-lawannya di babak delapan besar yang kabarnya digelar di SUBK, Senayan, Jakarta.

“Informasi yang kita terima akan bertanding di Jakarta dalam babak 8 besar,” terang Manajer Persenga Nganjuk Sukarno Putra kemarin.

Namun begitu, Kepala Desa Banaran Kulon, Kecamatan Bagor tersebut mengatakan kalau saat ini masih menunggu Technical Meeting yang akan dilaksanakan pada Minggu (7/11) di Jakarta.

“Saya nanti malam (5/11) baru akan berangkat,” tutur Kentong panggilan akrab Sukarno Putra.

Dalam pertemuan antar manajemen tim yang lolos tersebut nanti akan ditentukan tentang aturan main di babak selanjutnya tersebut.

“Setelah pertemuan di Jakarta baru diketahui seperti apa babak selanjutnya,” terang Kentong. Apakah akan diambil juara grup ditambah dua runner up terbaik, atau juara dan peringkat kedua semua bermain di babak selanjutnya.

Selain itu, Kentong juga mengatakan kalau masih ada beberapa grup yang masih belum selesai penyisihan. “Di Sumatera kabarnya juga belum selesai (pertandingannya, Red),” imbuh Kentong.

Seperti diketahui, tim kota angin Nganjuk sudah dipastikan lolos ke Divisi I PSSI musim depan setelah memuncaki grup L di stadion Anjuk Ladang. Di grup ini terdiri dari Persenga Nganjuk sebagai tuan rumah, Persibas Banyumas, PSGC Ciamis dan Persap Purbalingga.
(radarkediri)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :