Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persenga Tetap All Out Lawan Persap Purbalingga

Diposkan oleh : Admin , pada 03 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Persenga Nganjuk sedang dilanda euphoria kesuksesan mereka promosi ke Divisi I Liga Amatir PSSI musim depan. Keberhasilan mereka menundukkan PSGC Ciamis hari Senin lalu (1/11) membuat mereka mencatat sejarah baru di kancah sepak bola Indonesia.

Namun demikian, pelatih Persenga Aris Budi Sulistyo tak mau anak asuhnya terlalu jauh larut dalam kegembiraan tersebut. “Perjuangan belum berakhir. Ini baru awal langkah kami,” kata Aris mengingatkan anak asuhnya.

Menurut Aris masih banyak perjuangan yang harus dilakukan timnya. Termasuk dalam laga terakhir di grup IV yang digelar Kamis (4/11) besok di Stadion Anjuk Ladang, Nganjuk.

“Kami masih harus berlaga dengan Persap Purbalingga di pertandingan terakhir,” kata Aris yang mantan pemain Arema tersebut.

Meski sudah memastikan diri lolos dari grup IV sekaligus promosi ke ajang Divisi I Liga Amatir PSSI, Aris menegaskan bahwa timnya akan tetap all out. “Kami akan fight sampai kompetisi selesai meski sudah lolos,” kata Aris yang juga pernah mengantarkan Persik Kediri menjadi juara Divisi Utama 2003 tersebut.

Aris menegaskan bahwa timnya tidak akan main mata dengan Persap Purbalingga yang sangat membutuhkan kemenangan di partai terakhir besok. Bagi Persap kemenangan lawan Persenga juga sangat penting untuk memastikan langkah mereka mengikuki jejak Laskar Singa Barong.

Diberitakan sebelumnya, Persenga lolos ke divisi I PSSI musim depan setelah menang tipis 1-0 atas PSGC Ciamis di stadion Anjuk Ladang. Kemenangan itu mengantarkan mereka sementara menjadi juara grup. Sehingga memastikan mereka lolos ke putaran selanjutnya serta promosi ke Divisi I musim depan.

Aris mengatakan bahwa selain mengejar kemenangan, partai terakhir lawan Persap akan digunakan sebagai ajang persiapan tim mereka. Sebab meski lolos, saat ini masih banyak kekurangan yang ada di tim tersebut. Terutama soal kemampuan dalam mencetak cetak gol.

“Saya ingin lini depan lebih tajam dan maksimal ,” harapan Aris.
(radarkediri)


Klasemen Sementara Grup L Kompetisi Divisi II PSSI 2010

No. TEAM MP W D L F A P
1. PERSENGA NGANJUK 2 2 0 0 3 1 6
2. PERSAP PURBALINGGA 2 1 1 0 5 4 4
3. PERSIBAS BANYUMAS 2 0 1 1 4 5 1
4. PSGC CIAMIS 2 0 0 2 1 3 0

LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :