Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persibo Pulang Kandang, Persik Bebas Pakai Brawijaya Lagi

Diposkan oleh : Admin , pada 09 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

viva persik
VIVA-PERSIK,  Persik Kediri akhirnya tak perlu memikirkan lagi peminjaman stadion yang dilakukan oleh Persibo Bojonegoro. Sebab, setelah memakai Stadion Brawijaya Kediri sebagai kandangnya selama empat kali, kini mereka bisa kembali ke kandang mereka sendiri.

“Persibo sudah tidak akan pinjam Stadion Brawijaya,” kata Sekretaris Umum Persik Kediri Barnadi. Kepastian itu didapatkan setelah Laskar Angling Darma diizinkan memakai Stadion Letjend H. Soedirman untuk menjamu para tamunya. “Stadion mereka sudah bisa dipakai,” jelar Barnadi yang purnawirawan TNI tersebut.

PT Liga Indonesia akhirnya mengizinkan Persibo main di kandangnya sendiri setelah melakukan verifikasi ulang beberapa hari lalu. Dari hasil pemeriksaan tersebut mereka akhirnya menyatakan stadion tersebut layak menjadi ajang pertandingan ISL.

“Perkembangan terakhir banyak perbaikan yang sudah dilakukan, jadi sudah boleh dipakai,” sambung Barnadi.

Seperti diketahui, di awal kompetisi Super Liga lalu Samsul Arif dkk selalu berkandang di markas Macan Putih. Hal itu akibat stadion mereka dinyatakan belum layak pakai di ajang ISL. Termasuk belum adanya lampu stadion.

Selama berkandang di Brawijaya, Persibo hanya bisa mendapatkan dua poin. Dari empat laga mereka hanya bisa seri dua kali dan kalah dua kali. Kembalinya mereka bisa berkandang di Bojonegoro tampaknya akan sangat menguntungkan anak asuh Sartono Anwar tersebut.

Selain itu, hal tersebut juga membuat Persik Kediri lebih bebas memakai Brawijaya. Sebab kompetisi Divisi Utama 2010/2011 akan segera dimulai. Jika Persibo masih berkandang di Brawijaya, Persik bisa tak terlalu leluasa menggunakan stadion berkapasitas 10 ribu penonton tersebut. Sebab jadwal pertadingan bisa saja bentrok. Padahal, Persik Kediri juga membutuhkan stadion tersebut baik untuk latihan maupun menjamu para tamunya nanti.

“Ya untung bagi kedua belah pihak. Kasihan juga kalau Persibo di Kediri terus,” pungkas Barnadi.
(jie/radarkediri)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN INDONESIA SUPER LEAGUE 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :